Plt Bupati Labuhanbatu Himbau Para Atlit Agar Begini!

LABUHANBATU, Riauandalas.com- Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada acara resepsi atlit yang digelar di gedung olahraga Rantauprapat meghimbau agar para atlit harus menjaga kekompakan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi, dalam hal ini Pemkab akan terus memberi dukungan yang terbaik. 

“Teruslah raih prestasi setinggi-tingginya, tunjukkan kepada daerah lain bahwa Kabupaten Labuhanbatu gudangnya atlit berprestasi, sebab yang saya inginkan semua atlit yang bertanding di even-even olahraga membawa nama Labuhanbatu adalah putera-puteri asli Labuhanbatu, bukan atlit yang disewa dari daerah luar,” tutur Andi Suhaimi.

Sementara itu, Setyo Pranoto SH, MH selaku tokoh olahraga yang sekaligus menjabat sebagai Kajari Labuhanbatu pada kesempatan itu mengungkapkan, seorang olahragawan harus memiliki semangat untuk maju, selanjutnya menjunjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga kebersamaan diantara para atlit.

Kemudian, ketua Koni Labuhanbatu Fery Wijaya menjelaskan, ada sebelas atlit dari Labuhanbatu yang lulus seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang rencananya akan dilaksanakan di Papua Tahun 2020, mari bersama-sama kita dukung agar atlit kita mendapat tempat di tim Sumatera Utara.

Dalam acara resepsi atlit tersebut dihiasi dengan pemberian penghargaan kepada para tokoh olahraga dan pemberian bonus kepada atlit-atlit Labuhanbatu yang berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Plt Bupati Labuhanbatu Himbau Para Atlit Agar Begini!"