Plat Mobil Ada, Mobil Tidak Tau Kemana

Tidak ada komentar 450 views
example banner

51260689087-images_(28)

*Pemprov Riau Data Aset Kendaraan Disdikbud Riau

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Pemprov Riau data aset kendaraan yang ada di seluruh SKPD Riau. Diantaranya aset kendaraan bermotor yang ada dilingkungan SKPD.

Dari pendataan tersebut, petugas Pemprov Riau masih ada menemukan permasalahan di lingkungan SKPD. Diantaranya Disdik Riau yang tidak jelas posisi keberadaan kendaraan. Sementara plat nomor kendaraan ada yang pajaknya dibayarkan setiap tahun.

Sesuai informasi yang didapatkan Pekanbaru pos dilapangan, keberadaan kendaraan yang belum diketahui posisi tersebut. Diperkirakan terhitung dari zaman kepemimpinan Kadisdik Riau Wardan dulu yang saat ini akan di data ulang oleh Disdikbud Riau.

Sementara Kepala Disdikbud Riau Dr Kamsol MM, mengakui belum mengetahui permasalahan itu, karena belum ada laporan terkait pendataan aset kendaraan di lingkungan Disdikbud. Tambah lagi kendaraan yang ada saat ini masih masih merupakan aset sebelumnya yang sudah ada di Disdikbud Riau. Termasuk mobil dinas yang digunakan saat ini.

“Kita belum dapat laporan itu, kita akan segera cari tau,” katanya.

Selain itu katanya, untuk kendaraan yang ada saat ini, ia mengakui masih menggunakan kendaraan sebelumnya. Diantaranya kendaraan dinas bantuan operasional dari Bank Riau Kepri yang diserahkan kadis sebelumnya.

Sedangkan untuk kendaraan yang yang dinyatakan tidak ditemukan itu, ia meyakini ada di bidang Disdikbud, karena disdikbud banyak bidang-bidangnya. Untuk itu akan dilakukan pengecekan ulang. “Kalau hilang gak mungkin, maka itu kita akan cek dulu,” tutur Kamsol. (Dri)