PKS Resmi Deklarasikan Paslon Sukiman – Indra Gunawan di Pilkada Rohul 2020

PEKANBARU- Setelah Partai Demokrat menyatakan sikap, kini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS), secara resmi deklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Sukiman- Indra Gunawan di Pilkada Rohul pada 9 Desember 2020 mendatang

Deklarasi Pasangan H. Sukiman-H. Indra Gunawan, digelar di Markaz Dakwah Dewan Pengurus Wilayah Riau Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Kamis (02/7/20202)
Pukul 14 50 WIB.

Kedatangan keduanya disambut ketua DPD PKS Rohul H. Mahmud, SE beserta rombongan dan H. Teguh Sahono, SP Selaku ketua Darda ( Daerah Dakwah) Provinsi Riau. Juga hadir anggota DPRD Provinsi Riau dapil Rohul Adam Syafaat, MA.

Dalam acara deklarasi itu, Surat keterangan (SK) diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Riau Syamsuddin yang mewakili presiden PKS Sohibul Iman.

”Alhamdilillah penyerahan SK dukungan telah selesai, hari ini secara resmi PKS menyerahkan dukungan kepada H. Sukiman dan H. Indra Gunawan. Inshaa Allah Seluruh kader PKS Rohul Solid mendukung pasangan ini,” ujar Syamsuddin

” Alhamdulilah Suket dari PKS sudah saya terima, saya berterima kasih ke bapak presiden PKS karena sudah mengusung dan mempercayakan kami maju di Pilkada Rohul, dengan dukungan PKS,” kata Sukiman.

Sukiman juga mengajak PKS, agar berjuang berasama dalam pemilu kepala daerah Rohul Desember 2020 medatang.

“Saya berharap kita bisa berjuang bersama dalam memenangkan pemilukada Rokan Hulu 2020,” harapnya
***(Alfian Tob)