PKN dan LPI TIPIKOR RI Abal – Abal Kades Empus Bakal Diproses Hukum.

BAHOROK, Riauandalas.com– Merasa Kebal Hukum Heboh nya hasil kinerja kepala desa dan Vidio di medsos dalam beberapa hari ini terkait tim Gabungan PKN ( pemantau keuangan negara ) Langkat, LMR RI, LPI TIPIKOR RI, Media juga bersama tim lainnya dan juga tokoh masyarakat setempat saat Investigasi di lapangan dikecamatan Bahorok, kabupaten langkat ( Sumut )

Tepat nya di desa Empus kecamatan Bahorok kabupaten Langkat ( Sumut ) tim gabungan langsung mengecek Bangunan Lening THN 2017 dan Rabat Beton THN 2018, seperti mana yang terekam dalam video yang sedang viral di medsos.

Kedatangan tim gabungan ke desa empus bahwa ada bahasa dari kades itu sendiri dalam beberapa waktu yang lalu diduga kades tersebut merasa kebal terhadap hukum karena diduga ada salah satu lembaga yang membekingnya,” ungkap Suwandi.

Ditambahkan Suwandi kalau aktifis dan Lembaga termaksuk LPI TIPIKOR RI yang Dipimpin Aidil fitri.SH yang anti KORUPSI itu adalah abal- Abal Kades tersebut mengatakan kalau mereka semua hanya lah mau cari uang saja gak ada tuh,” ungkap Suwandi.

Atas ucapan kades tersebut esok hari nya tim gabungan kembali lagi ke lapangan, guna untuk investigasi lanjutan dan mencari bukti yang akurat untuk memproses hukum kades tersebut untuk membawa nya ke hotel pordeo.

Kedatangan tim gabungan kedesa bahorok tersebut disambut Masyarakat dengan senang dan berharap agar kades tersebut ditindak sesuai hukum yang berlaku yang selama ini mereka juga sudah sering komplain ke kecamatan bahorok namun tidak membuahkan hasil.

Pantauwan tim gabungan dari seluruh desa yang ada di kecamatan Bahorok, kabupaten Langkat ( Sumut ) Cuma desa Empus lah yang APBDES nya yang tertinggi, ini dikarenakan ada nya Galian C di desa Empus tersebut, namun semua itu tidak membuat perubahan di desa Empus itu sendiri.,” ungkap suwandi

Dengan Bukti dan viralnya video ini kami berharap kepada aparat penegak hukum, instansi Pusat kejaksaan baik di propinsi, kabupaten agar segera menindak oknum kades tersebut, sehingga masyarakat kecil dan awam ini dapat mulai percaya terhadap tegak nya hukum.

Disisi lain salah satu anggota LPI TIPIKOR RI Bung fendi juga sudah berangkat ke jakarta untuk meyampaikan hal ini kepada instansi terkait di pusat, agar segera menindak lanjutin temuan tim gabungan tersebut dan segera memproses kades tersebut,” Kita lihat siapa yang abal – abal pak kades,” Ungkap Bung fendi / Waka singa ompong. ( fendi )

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PKN dan LPI TIPIKOR RI Abal – Abal Kades Empus Bakal Diproses Hukum."