PJI Riau, Siap memberikan pemberitaan yang berimbang dan tidak berpihak pada siapapun.

example banner

IMG-20160519-00102 (1)

Pekanbaru, Riau Andalas.com–Pemerintah arus profisional dalam melakukan kerja sama dengan jurnarlis, dikarnakan dalam pemasalah pemberitaan saat ini, kian memanasnya berita di indonesia, terutama di jakarta sedang memanas terkait masuknya tenaga kerja asing ke indonesia.

Apa lagi Permasalahan ketahanan kita yang kini sedang di otak atik oleh asing,” Buat para jurnarlis yang tergabung dalam PJI (Persatuan jurnarlis indonesia) ini, untuk dapat memberikan pemberitan yang adem dan tidak berpihak pada siapapun.

Saat Presiden RI menyatakan PJI (Persatuan jurnalis indonesia) berada di posisi mana? Basnuryah selaku ketua umum PJI pusat menyatakan bahwa PJI berada di posisi yang netral dan benar-benar dan PJI tidak berpihak pada siapapun, karna kebenaran bagi PJI itu lah yang utama dan perpisionalnisme.

”PJI masih terbentuk baru 15 provinsi dan akan di usahakan terus berkembang,” tutur basnuryah, Kamis (19/5).

Sedangkan DPW provinsi Riau Darmansyha,Mengatakan “alhamdulillah sudah di lantik untuk tingkat DPW persatuan Jurnarlis indonesia Provinsi Riau,Kamis (19/5)  dan selanjutnya Pula PJI Provinsi Riau akan melantik dari 12 kabupaten kota.

“Untuk sementara ini dilantik 4 kabupaten kota dahulu yaitu’ kabupaten kota dumai, kabupaten kota pekanbaru, kabupaten meranti, dan kabupaten siak,”ungkapnya”.

Pelatikan Persatuan Jurnalis Indonesia Riau  di Gedung Darma Wanita Pemerintah Provinsi Riau, Jalan Dipenegoro, Pekanbaru Kamis (19/5).

(S Anto)