Pisah Sambut Kapolsek Kepenuhan Dari Iptu Marjoni Ke AKP Dasril Diwarnai Isak Tangis

ROKAN HULU, Riauandalas.com -Setelah genap satu tahun Iptu Yani Marjoni SH  menjabat sebagai Kepala Kepolisian (Kapolsek) Kepenuhan Sekarang  digantikan oleh mantan Kasat Narkoba  Polres rohul dan mantan , AKP Dasril   mereka harus melakukan acara pisah sambut sebagai bagian dari setiap pergantian jabatan di lingkungan kepolisian, acara Pisah sambut  diwarnai dengan suasana haru, yang dilakukan di halaman Mapolsek, Kepenuhan Rabu (07/11/18).

Pisah sambut diselimuti oleh suasana yang mengharukan dengan adanya suara isak tangis yang keluar dari setiap anggota kepolisian dan instansi pemerintahan kepenuhan serta para tokoh masyarakat ketika kapolsek lama, Iptu Marjoni  bersama istrinya menyampaikan salam perpisahan kepada semua anggota dan tamu undangan yang hadir dalam acara itu.

Dalam sambutannya Marjoni  yang kini menjabat sebagai Wakapolsek Kandis, mengaku berat untuk meninggalkan Kepenuhan, namun mengingat tugas baru yang diembannya membuatnya tidak mempunyai pilihan lain. “Sebenarnya saya sangat betah disini, masyarakatnya kompak, walaupun banyak suku yang terdapat disini, demi tugas saya pamit, saya titip masyarakat  Kepenuhan kepada kapolsek yang baru, tolong berikan pelayanan yang maksimal,” ujar Yani Marjoni.

Dikatakan Marjoni “Bila saya ada kesalahan dan kekurangan dalam pelayanan yang saya berikan selama bertugas, maka saya minta maaf. Karena, saya sadar bahwa pasti ada diantara masyarakat yang belum puas dengan pelayanan saya, maaf kan saya, semoga kapolsek yang baru dapat meneruskan tugas yang lebih baik dan memperbaiki segala yang kuarang selama ini,” Tuturnya dengan air mata yang berlinang.

Pada kesempatan itu, Tokoh masyarakat Kepenuhan yang juga tuan guru Suluk saat ditemui  wartawan mengaku sangat kehilangan seorang sosok yang sangat cepat tanggap akan segala sesuatu, baik yang berhubungan dengan hukum maupun setiap kegiatan kepemerintahan. ” Saya sangat sedh, tetapi mau bilang apa, kita selama ini sangat kompak dalam segala hal, semoga Pak Marjoni semakin sukses ditempat yang baru, dan selamat datang buat kapolsek yang baru, dirinya berharap dengan kehadiran kapolsek yang baru kekompakan sesama masyarakat Kepenuhan dapat tetap terjalin, demi kemajuan dan keamanan di wilayah hukum Kepenuhan “Pungkasnya.

***(wartawan Alfian Tob)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pisah Sambut Kapolsek Kepenuhan Dari Iptu Marjoni Ke AKP Dasril Diwarnai Isak Tangis"