Pipa Gas Yang Bocor Di Pinggir DiDuga Akibat Lalai Oprator Exsapator Di Amankan.

BENGKALIS, Riauandalas.com – Pipa gas yang bocor milik Pt. CPI yang ada di simpang jembatan Balai raja, tepatnya di jalan lintas Duri – Pekan Baru Km 121, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Tim Opsnal Polsek Pinggir Melakukan pengamanan terhadap terduga yang di anggap telah melakukan kelalaian.

Akibat kelalaian yang bersangkutan telah terjadi Kebocoran Pipa Gas dan megakibatkan Jalan lintas Dumai – Pekan Baru atau sebaliknya terpaksa Dialihkan karena macet total.

AKBP Yusuf Rahmanto Kapolres Bengkalis saat dikomfrimasi terkait Bocor nya pipa gas tersebut Mengatakan ,” pada hari minggu 16/09/2018, sekitar pukul 21 : 40 Wib Terlapor yang berinisial JPT ( 23 ) telah diamankan Oleh Polses Pinggir yang merupakan Operator alat berat setelah Pihak Polisi mendapatkan Keterangan dari pelapor dari para saksi lainya,” Ungkap Kapolres

“, Kita amankan terlapor untuk pemeriksaan dan peyitaan barang bukti yaitu satu unit exsapator ke polsek pinggir,” Ungkap AKBP Yusuf.

Peristiwa terjadi nya kebocoran pipa tersebut Diduga akibat Operator yang mengoperasikan alat berat secara lalai,” saksi mengatakan saya meminta kepada operator untuk membantu memindahkan tanaman dengan menggunakan alat berat, Namun alat exsapatiror tersebut merusak Pipa Milik CPI,” Ungkap Saksi.

Saat ini proses hukum terkait kasus tersebut sedang di tangganin Pihak Kepolisian juga TKP Sudah kita amankan dengan memasang Police line.” Ungkap AKBP Yusuf. ( fendi / Waka )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pipa Gas Yang Bocor Di Pinggir DiDuga Akibat Lalai Oprator Exsapator Di Amankan."