Pilkada Rohul 2020, Tiga Paslon Resmi Daftar Ke KPU

95 views
example banner

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Daerah Rohul resmi Menutup jadwal Pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohul Periode 2021 – 2024 ,minggu (6/9/2020) Malam

Tercatat 3 Paslon masing-masing telah mendaftar dan berstatus Diterima Oleh KPU Rohul.
Berikut Data – data 3 Bapaslon tersebut yang akan “bertarung” dalam Pesta Demokrasi 09 Desember 2020 mendatang.

Hari Pertama,jumat (4/9/20) pendaftar Perdana adalah Pasangan H.Sukiman – H.Indra Gunawan,Diusung 6(enam) Partai Politik( Parpol) yakni : Gerindra,PDIP,Demokrat,Nasdem,PKS,dan Hanura dengan Jargon Pasangan ini ” SKAWAN ” .

Dihari Kedua,Sabtu(5/9/20) menyusul Daftar Bapaslon H.Ir.Hafith Syukri – H.Erizal yang diusung oleh Partai PKB dan PAN dengan Jargon ” Gas Poll “.Kemudian Dihari terakhir mendaftar Bapaslon H.Hamulian,SP – M.Syahril Topan,ST yang diusung oleh Golkar dan PPP ber-Jargon ” HARTOP ” .

“Status Penerimaan pendaftaran 3 Bapaslon tersebut adalah diterima,selanjutnya akan dilakukan Verifikasi administrasi Syarat Calon dan Bapaslon akan melakukan Rinkes Jasmani dan Rohani dan bebas Narkoba ” , Kata Ketua KPU Rohul, Elfendri,ST,M.Eng .
Senin pagi(7/9/2020).

Ditanya terkait mekanisme,
Sumber Dana dan Tahapan Pilkada Rohul ,Elfendri menyarankan agar bertemu langsung di Kantor KPU Rohul untuk lebih jelasnya

***(Alfian Tob)