Pilihlah Calon Walikota Dari Programnya Jangan Dari Janji

Tidak ada komentar 556 views

Dwi Agus

Program DAS dipertimbangkan Masyarakat

Pekanbaru, Riau Andalas.com– Sosialisasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota pekanbaru terus mengalir ke lingkungan masyarakat, bahkan hampir setiap waktu dalam hari yang sama ada saja Balon yang datang mengunjungi masyarakat untuk melakukan sosialisasi maju menjadi calon pemimpin di Kota Pekanbaru kedepan. Dimana setiap Balon tersebut menyampaikan berbagai macam cara untuk meyakinkan masyarakat memberikan dukungan.

Seperti yang disampaikan salah seorang toko masyarakat Pekanbaru Muhamad Hasrin. Dimana ia mengakui sampai saat ini lebih kurang 4 balon yang sudah berkunjung ke kediamanya dengan membawa visi misi dan program yang berbeda-beda. Diantaranya Dwi Agus Sumarno (DAS) selama kunjungan menyampaikan program apa yang akan dibuat dan diberikan pada masyarakat Pekanbaru kedepanya.

“Beliau menyampaikan program kepada kita, secara kondisi Pekanbaru dan masyarakat saat ini memang cocok dan sesuai. Namun kita berharap itu tidak hanya janji,” kata Hasrin.

Menurut Pensiunan Kementrian Agama ini, untuk emilih seorang pemimpin disaat ini dan sesuai pengalaman sebelum-sebelumnya, ia menilai bisa diambil dari program yang dimiliki Balon bukan dari janji yang akan diberikan. Karena selama ini masyarakat pintar dan tidak mau lagi diming-iming dengan janji. tambah lagi tidak sedikit masyarakat yang sengsara karena janji. Sehingga masyarakat tidak akan memilih calon yang gampang memberikan janji.

“Kita bisa lihat selama ini, masyarakat yang dulu memilih itu tidak merasakan apa yang telah mereka berikan. Pada hal mereka memilih itu ingin merasakan apa yang telah mereka berikan,” jelasnya.

Maka itu tambahnya, ia berharap para Balon pemimpin yang maju di Pekanbaru kedepan, memiliki program yang sesuai dengan masyarakat dan daerah. Karena pilihan masyarakat itu adalah harapan dan kepercayaan yang diserahkan, jika yang dipilih itu tidak amanah maka akan jadi hutang selamanya. “Dan begitu juga seterusnya tidak akan ada perkembangan selama kepemimpinannya,” tutur Hasrin. (D**)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pilihlah Calon Walikota Dari Programnya Jangan Dari Janji"