Pilgubri 2018, Wahyuddin: Pilih LE Karena Dia Putra Daerah Inhil yang Berkualitas

INHIL,Riauandalas.com– Jelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau, suhu perpolitikan semakin terasa dinamikanya di seluruh kabupaten kota, yang justru menarik Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), masyarakat umumnya sudah lebih tahu bahwa ada putra daerah sendiri yang ikut dalam kontestasi calon gubernur sehingga suasana pilgubri tergambar pada putra daerah.

Hingga saat ini dukungan warga Inhil kepada Lukman Edy sebagai calon gubernur dan Wakilnya Hardianto yang juga merupakan Sekretaris DPD. GERINDRA Provinsi Riau semakin kuat.

“Harapan kita masyarakat Inhil melihat bahwa ada putra daerah Inhil calon Gubernur Riau, yang memiliki kompetensi tingkat tinggi, integritas dan peduli dengan daerahnya. Maka, sangat pantas beliau kita dukung penuh untuk jadi Gubernur Riau,” ujar Wahyuddin yang merupakan kader Partai Gerindra Inhil ini, Sabtu (21/1/2018).

Wahyuddin mengatakan, momen ini merupakan saat yang tepat buat masyarakat Inhil bersatu, kompak dan berani mengambil sikap mendukung putra daerah, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau.

Wahyudin yang juga Anggota DPRD Kabupaten Inhil dalam menutup wawancaranya menyematkan pantun untuk memotivasi masyarakat bersama-sama untuk mendukung pasangan Cagub-cawagub Pasangan Now ini, “Kalau Ada Putra Daerah Berkualitas, kenapa cari calon GUBERNUR Orang Luar. Kalaulah kita dah kompak berjuang keras, alamat orang Inhil GUBRI Duduk di atas”. Ucap Wahyudin. (Habibie/Roy)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pilgubri 2018, Wahyuddin: Pilih LE Karena Dia Putra Daerah Inhil yang Berkualitas"