Petunjuk Korem 031/WB TNI Dan Mayrakat Menyatu Giat TMMD Ke-5.

example banner


Bagan SiapiApi,Riau Andalas Com-Kodim 0321 Rohil dan Korem 031/WB dengan masyarakat menyatu padu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang mana adalah kepentingan untuk mempelancar akses perekonomian khusus nya di Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

Pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut,memasuki hari ke 5 dimana prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 100 sesuai petunjuk Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Edi Nasution bahwa rumah Masy dijadikan sebagai tepat induk semang atau keluarga asuh,

untuk menghilangkan kesan bahwa tentara seram dan menakutkan Sehingga kebersamaan TNI dan Masyarakat saling singkron dan dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

selain itu,dengan demikian dapat terwujud nya hal tersebut. Maka Kemanunggalan TNI untuk rakyat dapat mengantisipasi ancaman yang mungkin datang baik dari luar maupun dalam negeri.

Disela sela ini,Satgas TMMD dampak bersinergitas kepeduliannya terhadap keperluan masyarakat yang mana infrastruktur bisa trealisasi dengan maksimal.

setelah itu, satgas TMMD ke 100 ini melaksanakan rehat sejenak setelah makan siang dengan makan makanan ringan ubi rebus bertempat di rumah bapak sihar yang berada di kepenghuluan Bagan Punak Meranti,Kecamatan Bangko.(said)***