Peserta Rapat IPHI dapat bagian Nasi yang sudah Basi

Tidak ada komentar 374 views
INHU, Riau Andalas. com – Senin tanggal 28 Agustus 2017 acara rapat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu yang dilaksanakan di Kantor Bupati Indragiri Hulu ,yang dilaksanakan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kabupaten Indragiri Hulu .

Dalam acara tersebut Bagian  Kesra Setda Inhu menyediakan Makanan dan Minuman untuk makan siang untuk peserta rapat ,namun setelah acara selesai Nasi kotak yang sudah dibagikan hampir seluruh peserta membawa pulang ,tapi Naas nasib beberapa orang peserta yang berasal dari 14 Kecamatan se Kabupaten Indragiri Hulu termasuk pak Encik Efrijal tak luput kebagian Nasi Basi tersebut.

Pak Encik Efrijal yang juga adalah Anggota DPRD Kabupaten Inhu ,menurut nya akan membawa pulang kerumah Nasi kotak tersebut ,namun Pak Encik Efrijal ke Kantin DPRD Kabupaten Inhu duduk ,mungkin karena sudah merasa lapar ,akhir nya Encik Efrijal membuka Nasi kotak yang dibawa mya dari acara dari Kantor Bupati untuk mengikuti acara IPHI .

Alangkah terkejut nya Encik Efrijal setelah membuka bungkusan Nasi yang ada dalam kotak ,yang ternyata Nasi nya sudah BASI ,akhir nya tak sanggup lagi untuk mamakan nya ,yang kebetulan wartawan riauandalas.com sedang duduk persis di depan Encik Efrijal ,dan mencium aroma Nasi tersebut yang ternyata benar benar sudah Basi dan tidak layak untuk dimakan oleh Manusia lagi ,karena bau aroma Nasi tersebut sudah berbau Asam dan layak untuk makanan Ayam .
Encik Efrijal mungkin karena sudah merasa lapar ,akhir nya mengganti nya dengan lontong ,yang kebetulan masih ada di kantin DPRD Kabupaten Inhu seraya berkata ,jam segini(menunjuk kan pukul 1 siang)tidak makan lontong lagi ,tapi mungkin karena nasib saya lagi apes dapat bagian Nasi yang sudah Basi ujar nya sambil tersenyum.
Encik Efrijal sengan terkekeh kekeh mengatakan kepada wartawan dan juga yang sedang duduk dikantin DPRD Kab Inhu ,tak payah lah ditulis berita nya ,kasihan sama pak Jalil ,karena yang menyediakan Makanan dan Minuman itu adalah Bagian Kesra Setda Inhu ,dan Kabag nya adalah pak Amad Jalil ujar nya . ** jh.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peserta Rapat IPHI dapat bagian Nasi yang sudah Basi"