Pesantren Himayroh Dapat Bantuan 15 Meja Dari Polsek Kualuh Hulu

Foto: Polsek Kualuh Hulu silaturahmi dan berikan bantuan meja belajar ke Pondok Pesantren Humayroh.

LABURA,Riauandalas.com-Peduli terhadap Pendidikan, Polsek Kualuh Hulu memberikan bantuan meja belajar sebanyak 15 unit ke Pondok Pesantren Pesantren Humayroh yang beralamat di Dusun I, Desa Parpaudangan, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 08.30 Wib

Penyerahan bantuan itu langsung diberikan oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufira kepada Ketua Yayasan Pondok Pesantren Humayroh Ustad Syahbudin Rambe.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufira berharap bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk kegiatan belajar anak-anak di Pondok Pesantren.
“Ini merupakan kegiatan silaturahmi religi kami kepada masyarakat, kiranya apa yang kami berikan bisa dipergunakan anak-anak Pondok Pesantren”, Ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Humayroh Ustad Syahbudin Rambe mengucapkan, banyak terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Polsek Kualuh Hulu, demi terjalinnya hubungan silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam membangun persatuan dan kesatuan di NKRI.

Tag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pesantren Himayroh Dapat Bantuan 15 Meja Dari Polsek Kualuh Hulu"