Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Rohil Berbagai Program Akan Direalisasikan Pada Tahun 2019

ROKAN HILIR, Riauandalas.com – Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Rokan Hilir Zulfahmi Mengatakan

Berbagai Program Akan Direalisasikan Pada Tahun 2019, Ini Diantaranya Adalah Rumah Layak Huni, Sumur Bor Dan Pagar Di Areal Pemakaman.

“Sudah Ada Sebagian Pelaksanaan Programnya Di kerjakan Untuk Kebutuhan Masyarakat Di Rokan Hilir Ini,”Katanya Diruangan Kerjanya Kemaren.

DiKatakan Zulfahmi, Program Yang Dikelola pihakNya Tidak Ada bersifat Pungutan Terhadap Masyarakat, melainkan Serba Gratis Sampai Usai. Dia menjelaskan Bahwa  Pelaksanaan Pembangunan Sumur Bor Itu Dibangun Pihaknya Di Salah Satu Tempat Di perkumiman Masyarakat Minimal Jumlah (50) Kartu Keluarga(KK)Di lengkapi Dengan Pipanya.

MenurutNya Pipa Itu Gunanya Adalah Untuk Menyambung Kerumah Warga Masing-Masing Agar AirNya Dapat Dipungsikan,  Terlepas Dari Itu Otomatis Yang Punya Kebijakan Masyarakat Tempatan Bukan PihakNya Itu.

“Sumur Bor Ini Memang Sangat DiPerlukan Oleh Masyarakat, MisalNya nanti ada Juga kendala lagi,  Seperti Filter Nya Rusak Atau PompaNya Itu Masyarakat Sendiri mengambil inisiatif, Yang  Jelas PelaksanaanNya Sudah Kami Wujudkan Dulu Sesuai Kebutuhan Masyarakat,”TerangNya.

Zulfahmi MenyebutKan DiDalam Pelaksanaan Program Tersebut PihakNya Akan Membentuk Tim Badan Pengelolanya di Setiap Lokasi Yang Dimaksud, Lantaran Hasilnya Sedapat Mungkin Relatif Dirasakan Masyarakat.

Dia Mengaku Pergram Ditahun 2019 Ini Sudah Menjadi Target Pihaknya Untuk DiakomodirKan Sesimaksimal Baik Sehingga Berjalan Mulus.

“Target Kita Ditahun Ini Semua ProgramNya Mudah-Mudahan Akan Selesai, Dan HasilNya Juga Dapat Dinikmati Oleh Masyarakat Yang Sangat MembutuhKanNya, Baik Rumah Layak Huni, Sumur Bor Dan Juga Pagar itu,”TandasNya.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Rohil Berbagai Program Akan Direalisasikan Pada Tahun 2019"