Pertemuan Forum RT/RW Kel. Tuah karya dan Halal bi halal.

Tidak ada komentar 495 views
example banner
Lurah Tuah Karya Syamsu Kamal

Lurah Tuah Karya Syamsu Kamal

Pekanbaru, Riau Andalas.com-Pertemuan Forum RT/RW Kel.Tuah karya Kec.Tampan sekaligus Halal bi halal (22/07)  yang di adakan di mesjid Tarikh Al Jannah Perum.Manunggal Damai Asri jalan Manunggal RT 1 RW 38, berlangsung secara sederhana namun penuh keakraban dan kekeluargaan.

Acara di hadiri oleh Camat Tampan, KapolsekTampan, Babinsa, Lurah Tuah Karya,Kadis DKP (di wakili) para RT/RW sekelurahan Tuah karya, Pengurus Mesjid dan warga.
Lurah Tuah Karya, Syamsu Kamal memberi apresiasi acara tersebut karena di hadiri oleh seluruh RT/RW.
“Saya berharaf agar acara seperti ini bisa di adakan setiap bulannya,sehingga bisa mempererat rasa kesatuan dan kekeluargaan kita,khususnya di Kel.Tuah Karya ini.”ujar nya.
Kadis DKP (Dinas kebersihan dan pertamanan) di wakili oleh utusannya (Kirno) mengatakan bahwa mulai sekarang pengelolaan  urusan sampah akan di ambil alih oleh Dinas DKP.

“Masalah kebersihan ini sesuatu yang harus kita lakukan,hal yang harus kita selesaikan dari mulai sumber nya.Dimana kebersihan yang ada di Pekanbaru sa’at ini memang sedang bermasalah dan mudah-mudahan akan cepat selesai.Instruksi dan arahan dari pak Wali kota langsung  bahwa untuk sampah pengelolaan nya akan di serahkan kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan hingga tingkat perumahan”.urai nya.

Hal yang senada juga di sampaikan oleh Camat Tampan Nurhaminsyah. “Terhitung tanggal 1 agustus nanti pengelolaan sampah di serahkan kepada Dinas DKP termasuk retribusi nya.Tidak ada lagi pihak – pihak lain yang mengelola sampah di kota pekanbaru ini.Hal ini kami sampaikan apa yang sudah di arahkan oleh pak Wali kota.Untuk itu kami harafkan kepada pak RT/RW untuk menyampaikan kepada yang mengambil sampah di daerah masing – masing agar berkoordinasi dengan Dinas DKP.” kata camat.(Aap)**