Personil Satpol PP Rohul Monitoring ‎Lokasi Diduga Tempat Pacaran Muda Mudi

example banner

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com  – Menindaklanjuti laporan masyarakat, kawasan taman Jalan Lingkar Simpang Tiga Desa Rambah Tengah Hilir termasuk kawasan Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, diduga jadi lokasi pacaran pasangan, kini disiapkan dua peleton atau 60 personil Satpol PP Rohul untuk memantau lokasi tempat mangkal pasangan muda-mudi.

Itu ditegaskan Plt Kasatpol PP Rohul, Jhon Kenedy melalui Kabid Ops Satpol PP, Arwin Lubis, Selasa (19/9/2017), saat ditanya sejauhmana pihaknya menindaklanjuti laporan masyarakat, diduga kawasan taman jalur dua dan beberapa titik lainnya jadi lokasi pacaran sekaligus perbuatan mesum pasangan muda-mudi.

“Setelah kita dapat informasi dua hari lalu, kita sudah menurunkan personil Kita, memantau kawasan yang diduga menjadi tempat mangkal pasangan muda-mudi. Namun, dari pantauan personil kita yang sudah diturunkan, sejauh ini masih terkendali dimana personil kita turun pukul 23.00 Wib hingga 00.00 dinihari,” tegas Arwin.

Arwin sangat berterima kasih kepada masyarakat, sudah memberikan informasi tersebut. Itu menunjukan, masyarakat mendukung program Bupati Rohul, Suparman, serta sudah dukung visi-missi Bupati dan Wabup Rohul.

“Kita sejak sepekan ini, fokus pada penertiban kafe-kafe, tempat maksiat dan pakter tuak. Sehingga, permasalahan yang disampaikan masyarakat terlewatkan. Bila masyarakat menemukan adanya pasangan muda-mudi yang melakukan pelanggaran pekat atau keindahan dan kenyamanan segera laporkan ke kita,” ucap Arwin.

Arwin juga mengaku, pihaknya kini terus memantau tiga titik yang diduga selama ini dijadikan tempat berbuat mesum pasangan muda-mudi pada malam hari. Ketiga lokasi yang terus dipantau personilnya, di Taman Kota pasir Pangaraian selain diduga tempat ngelem, miras juga pacaran muda mudi.

Kemudian, di samping gedung daerah yang sangat strategis untuk tempat maksiat, kemudian di Purna MTQ Rantau Pematang Baih di atas podium, yang juga jadi tempat muda-mudi berduaan.

“Jelasnya, kita akan tempatkan personil untuk setiap saat memantau kawasan yang diduga dijadikan tempat pacaran dan berbuat tidak senonoh,” janji Arwin. **( Alfian)