Personil Kodim 0313/KPR di Rohul Ikuti Apel Operasi Keselamatan Muara Takus Tahun 2018

ROKAN HULU, Riauandalas.com–  Personil Kodim 0313/Kpr yang berda di Kab. Rohul, ikuti apel operasi keselamatan muara takus tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Polres Rohul jalan di ponegoro Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

 

 

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan membawa Tema ”Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Muara Takus Tahun 2018 Kita Wujudkan Polri yang Promoter Guna Terciptanya Kamseltibcarlantas”.

 

 

 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto Sik.M.H, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto yang diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Kab Rohul Kapten Inf Raflis Jon, Danramil 11 Tambusai Kapten Inf Yuhardi, Kapolsek se Kab. Rohul bersama unsur Forkopinda Kabupaten Rokan Hulu.

 

 

 

Dalam amanat Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jendral Polisi Drs.  Royke Lumowa, MM yang dibacakan oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto Sik.M.H, mengajak untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas.

 

 

 

”Pada pelaksanaan ops keselamatan tahun 2018 kali ini, ada beberapa pelanggan yang menjadi sasaran berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas”, terang Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto Sik.M.H, kamis (01/03/2018).

 

 

 

”Seperti, melawan arah lalu lintas khususnya kendaraan motor roda dua, mengunakan HP pada saat mengemudi, berboncengan lebih dari satu serta berkendaraan di bawah umur”, jelasnya.

 

 

Lanjutnya, ”dengan dilakukan penegakan hukum, berupa teguran terhadap sasaran perioritas tersebut, guna menguatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas”, Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto Sik.M.H.

 

 

Tampak, Kapolres Rokan Hulu memasang pita kepada perwakilan personil dari TNI dan Polri.**(Alfian)