Persiapan Acara Khaulan Syekh Abdulrahman Sidiq,Kapolres Inhil Tinjau Lokasi

INHIL, Riau Andalas.com- Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melakukan kegiatan pengecekan persiapan khaulan Syekh Abdurahman Sidiq Bin Haji Muhammad Afif (acara tahunan), yang akan di selenggarakan pada 1 Mei 2017 mendatang.(22/04/17)

Kunjungan tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Polair AKP Awaluddin Dalimunthe dan Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H. Kunjungan Kapolres Inhil beserta rombongan ini disambut langsung di pelabuhan Hidayah, Desa Teluk Dalam, Kec. Kuindra oleh Kapolsek Kuindra AKP H. Z. Alimbi RD beserta Personel Polsek Kuindra. Turut menyambut kedatangan Kapolres, adalah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Alm. Syekh Abdurahman Sidiq.

Tujuan Kunjungan Kapolres ini adalah untuk mengecek persiapan pengamanan acara haul yang diselenggarakan setiap tahun, dan selalu dihadiri oleh ribuan pengunjung dari berbagai daerah baik di Provinsi Riau ataupun dari Provinsi tetangga. Kapolres memberi petunjuk dan arahan kepada Kapolsek Kuindra, beberapa item penting maupun hal-hal apa saja yang akan dipersiapkan dan dioptimalkan dalam pelaksanaan acara haulan tersebut.

Roy g