Perjuangan Brigadir Hermansyah Siregar Antar Logistik Pemilu Lewat Infrastruktur Rusak.

Inhil,Riauandalas.com-Menjelang pelaksanaan Pemilu pada hari rabu (17/04/19) besok, seluruh logistik sudah terdistribusi dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) ke seluruh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) hari ini Selasa (16/04/19).

Kerusakan Infrastruktur jalan dan jembatan yang terjadi di wilayah Desa Sekayan  Kecamatan Kemuning kabupaten Indragiri Hilir-Riau masih menjadi persoalan transportasi lalulintas bagi warga setempat.

Seperti yang di alami oleh Brigadir Hermansyah Siregar salah satu anggota polsek Kemuning, untuk memastikan keamanan logistik Pemilu sampai di TPS dengan aman, ia harus melewati medan jalan dan jembatan yang rusak.

Seperti itu lah realita yang ia rasakan saat mendistribusikan Logistik Kotak Suara ke TPS 04, TPS 05 dan TPS 06 Dusun Semaram dari PPS Kantor Desa Sekayan, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (16/04).

Meski harus melewati medan jalan dan jembatan yang sedikit menantang dan beberapa kali kendaraan mengalami slip, Kotak suara yang ia bawa sampai di tempat tujuan dengan kondisi baik dan lengkap serta langsung diserahkan ke ketua TPS.

*Jp

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perjuangan Brigadir Hermansyah Siregar Antar Logistik Pemilu Lewat Infrastruktur Rusak."