Peringati HUT Bhayangkara Ke – 72 Kapolres Rohul Bersama Raider Ikut Adu Nyali Trabas Tandoen Adventue Trail Di Bukit Suligi

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP M.Hasyim Risahondua SIK Msi membuka secara resmi olahraga trabas Bhayangkara Tandoen Adventure Trail di halaman Mapolsek Tandun, Minggu (1/7/2018) . Kegiatan tersebut ditaja Polsek Tandun dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Hadir dikegiatan tersebut, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Wakil Ketua Zulkarnain, Kajari Freddy Daniel Simanjuntak SH, Kepala PN Sahrudi SH, Kadisparbud Drs Yusmar M.Si, Kepala Lapas Kelas IIB Muhammad Lukman, Kepala Disparbud Rohul, Drs Yusmar Yusuf MSi, Ketua Harian ITA Riau, Indra Gunawan alias Ujang Lurah, Kapolsek Tandun, AKP Nurman, serta ratusan tamu undangan.

Usai buka acara, Kapolres AKBP M.Hasyim ikut adu nyali memacu adrenalin dengan menungangi sepada motor trail miliknya, bahkan Kapolres Rohul terlihat bersemangat ikut menjelajahi Bukit Suligi yang merupakan jalur ekstrim yang akan dilintasi.

Bersama ratusan raider dari sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Riau, Kapolres Rohul beserta rombongan, lintasi trek khusus berlumpur dan kultur tanah yang berbukit dan terjal.

“Bhayangkara Tandoen Adventure Trail, merupakan sarana untuk jalin silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat. Berharap, kedepannya kegiatan seperti ini bisa jadi agenda tahunan,” harap Kapolres AKBP Hasyim.

Kapolres Hasyim berpesan ke raider, agar mengutamakan keselamatan dan mengikuti petunjuk arah yang disiapkan panitia.

“Bagi seluruh peserta, hendaknya berhati-hati karena medan yang akan dilalui cukup ekstrem,” pesan Kapolres.

Di lokasi acara, panitia terlihat lakukan persiapan seperti, bengkel dilengkapi tenaga montir dan tenaga medis lengkap dengan mobil Ambulance, untuk mengantisifasi adanya kecelakaan yang dialami para peserta.

Di kegiatan itu, panitia menyiapkan hadiah utama 4 unit sepeda motor ditambah ratusan door prize, yang diundi di akhir acara.***(Alfian Tob)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peringati HUT Bhayangkara Ke – 72 Kapolres Rohul Bersama Raider Ikut Adu Nyali Trabas Tandoen Adventue Trail Di Bukit Suligi"