Peringatan ISRA’ Mi’RAJ Di Bagan Jaya,Wabup Inhil H.Rosman Malomo ; Jangan Jadi Tamu Di Rumah Sendiri

Ket Gambar :Wakil Bupati H.Rosman Malomo menyampaikan sambutan nya di acara Isra’ Mi’raj Di Mesjid Al-Alawiah Bagan jaya

TEMBILAHAN, Riau Andalas.com – Peringatan Isra’ Mi’raj 1438 H di Mesjid Al-Alawiah Bagan Negara Desa Bagan Jaya Kec.Enok di hadiri Langsung Wakil Bupati H.Rosman Malomo, turut di dampingi Anggota DPRD Asnawi, SE, Kepala dan perangkat Desa Bagan Jaya, Alim-Ulama serta tokoh Masyarakat Desa Bagan Jaya Kec. Enok. (25/04/17)

Ketua Panpel Peringatan Isra’ Mi’raj 1438 H Mesjid Al-Alawiah Bagan Negara Desa Bagan Jaya Budi mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati dan rombongan serta undangan yang lainnya yang telah memenuhi undangan kami semoga mendapat berkah dan diharapkan apa-apa yang di sampaikan penceramah nanti untuk di terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari.
Dalam sambutan Kepala Desa Bagan Jaya mengatakan, Selamat datang kepada Wakil Bupati H.Rosman Malomo karena ini kali pertama beliau hadir di tempat imi semoga dengan kehadiran beliau disini membawa angin segar, karena selama ini bagan jaya kurang perhatian dari Pemerintah Kabupaten. Beliau juga menghimbau kepada warganya untuk selalu menjaga Kantibmas dan silaturahmi menuju Desa Bagan Jaya aman dan sejahtera.

Arah Wakil Bupati H.Rosman Malomo saat menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj 1438 H di Mesjd Al-Alawiah Bagan Negara mengatakan, membangun inhil banyak masalah yang kita hadapi, diantaranya kondisi Geografis Inhil dimana alamnya berada di daerah yang rawa sehingga dalam proses pembangunan memerlukan biaya yang besar dan selama lebih kuran 4 tahun di bawah kepemimpinan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati, APBD Kabupaten Inhil setiap tahun selalu mengalami kekurangan sehingga pembangunan belum bisa di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Inhil secara keseluruhan. Tetapi, dari semua ini kita tidak boleh menyerah akan hal tersebut dan di samping itu, kita akan selalu berusaha secara maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Beliau menambahkan, Pemerintah Kabupaten Inhil dalam membangun Desa di bawah Kepemimpinan Bupati HM.Wardan memiliki Program DMIJ yang sudah terkenal seantero inhil dan sebagai Wakil Bupati sudah menjadi tugas saya untuk membantu menyelesaikan program tersebut.
Beliau, juga menghimbau kepada Masyarakat Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok ini untuk tidak selalu menjual tanah di khawatirkan masa-masa yang akan datang masyarakat Desa Bagan Jaya jangan sampai menjadi tamu di rumah sendiri, mengingat Desa Bagan Jaya ini dilalui Jalan Nasional menuju Pelabuhan samudra yang sebentar lagi akan di bangun dan ini akan besar dampaknya di bidang ekonomi bagi masyarakat Desa Bagan Jaya.

Pada kesempatan tersebut menghadirkan Penceramah Drs.Fauzan Hs yang dalan tausiahnya mengatakan mudah-mudahan dengan kehadiran kita dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj ini termasuk golongan orang-orang yang akan menghidupkan kembali syiar islam. Sesuai dengan surat Al-hajj ayat 32 yang artinya barangsiapa mengagungkan syi’ar-syi’ar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan .

Roy