Peringatan HANI Wartawan Inhil Ikut Berpartisifasi

Tidak ada komentar 266 views

TEMBILAHAN,Riau Andalas.com–Dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI). Aliansi Wartawan Inhil yang diberi nama Jurnalis Fc ikut ambil handil dalam partisipasi pergelaran olahraga Futsal yang di adakan panitia HANI Inhil di lapangan Venue Futsal,  Tembilahan,  Sabtu (29/7) pagi. 

Dalam laga berjuluk Eksebisi atau persahabatan yang di adakan oleh 3 Ormas, yakni pemuda Bersama Ninggalin Narkoba Inhil (BNN), Grakan Anti Narkotika (Granat) dan GANN ini, Jurnalis Fc berhadapan dengan tim Polres Inhil Fc. 

Meski Jurnalis Fc harus takluk dengan Polres Inhil Fc,  namun semangat juang untuk mengajak masyarakat hidup sehat tanpa narkotika dengan cara berolahraga itu yang menjadi acuan. 

Menurut Mirwan salah satu rekan Pers sekaligus pemain dari tim Jurnalis Fc,  apa yang diadakan panitia ini sangat berdampak positif bagi masyarakat terutama dikalangan muda. 

“Olahraga hidup sehat,  dengan olahrga kita bisa terhindar dari pengaruh narkotika yang bisa merusak generasi kita, ” ujar pria yang sakrab di sapa Iwan ini

Sedangakan Ketua Pelaksana HANI sekaligus rekan Pers Defri Andi juga tidak jauh berbeda dengan apa yang sebelumnya disampaikan diatas. 

“Kita berharap dengan laga persahabatan ini semakin membuat kita dengan pihak pengak hukum dan pemerintah inhil khususnya bisa bersama-sama memberantas narkotika, “sebut Defri Andi yang juga Sekjen di BNN Inhil

Dalam laga yang di ikuti 7 Tim Futsal yaitu Pemkab Inhil Fc , Satpol PP Fc,  Kejari Fc , Kodim 0314 Fc, Polres Inhil Fc,  Jurnalis Fc dan Panitia langsung disaksikan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manuring di dampingi Wakapolres dan para Kasat. 

Kapolres menyambut baik kegiatan yang diadakan panitia menjelang hari Puncak HANI di 31 Juli mendatang. 

“Kegiatan ini semoga menjadi semakin kompak satu sama lain,  mulai dari pihak pengak hukum,  forkopimda,  wartawan dan masyarakat untuk memberantas peredaran narkoba, “tutup Kapolres

Roy***