Perbaikan Jalan Lintas Siak Sei Pakning Terkesan Asal Jadi Ketua PAC PP Kecewa.

SABAK AUH, Riauandalas.com – Belum lagi puas rasa bahagia dan gembira warga yang berada di kec. Sabak auh dan penguna jalan lintas siak sei pakning karena jalan lintas tersebut Sudah diperbaikin pihak PUPR Provinsi namun terkesan asal jadi, Senin ( 12/11/2018 )

Baru beberapa hari jalan tersebut di perbaikin oleh Dinas PUPR Provinsi melalui Perjuangan Penghulu melalui DPK APDESI Kecamatan Sabak Auh mendatangi dinas PUPR Provinsi untuk Meyampaikan Aspirasi warga terkait jalan lintas tersebut yang rusak dan banyak makan korban.

Salah satu warga Ucok Sangat kecewa dengan perbaikan jalan lintas tersebut yang terkesan asal jadi saja, dan tidak mengutamakan mutu pekerjaan tersebut,” Ungkap Pak ucok

Dilain tempat Ketua PAC Pemuda Pancasila Mengatakan ” saya melihat setiap jalan yang diperbaikin hancur kembali dan tambah parah macam tidak di perbaikin dan retak -retak semuanya, seperti yang ada di depan jl. Srikandi dan Rempak itu cukup parah sekali,” Ungkap Ketua PAC PP.

Saat di konfirmasi salah satu penghulu mengatakan kalau jalan tersebut akan di perbaikin ulang kembali, menunggu alat datang yang saat ini alat tersebut sedang bekerja di kecamatan lain.

Saya sempat heran dan bertanya kenapa alat tersebut sudah pergi ke tempat lain sementara jalan lintas siak pakning yang ada di kecamatan sabak auh ini belum selesai di perbaikin oleh Pihak PUPR atau Instansi terkait.

Saya sangat berharap kepada Instansi terkait agar segera memperbaikin jalan lintas siak pakning tersebut dan kepada pihak PUPR agar mengutamakan mutu dalam pekerjaan tersebut karena perbaikan jalan tersebut sangat di harapkan masyarakat dan pengguna jalan agar jangan lagi ada korban yang melintasin jalan tersebut,” Ungkap Ketua PAC ( fendi / Waka )

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perbaikan Jalan Lintas Siak Sei Pakning Terkesan Asal Jadi Ketua PAC PP Kecewa."