Peningkatan jalan Ujung Batu Rohul,Pakai Dana APBD Kampar

Tidak ada komentar 1070 views
example banner

RokanHulu,Riauandalas.com-Aneh tapi nyata dalam plang peningkatan jalan ibu kota kabupaten RokanHulu yang bernilai 4.189.328.138.42 sumber dana bersumber dari Kabupaten Kampar  Dikelola oleh PT.Usaha Kita Lestari(UKL) yang berkedudukan di Kabupaten RokanHulu tepatnya di Kecamatan ujung batu.

Beberapa wartawan melihat plang aneh itu jadi bahan kompirmasi pada dinas Binamarga Kabupaten Rokanhulu Jumat 7 Agustus 2015 sekitar jam 10 para wartawan menunggu kepala Bidang Jalan dan Jembatan Anton ST.MT untuk dapat memastikan kebenaran plang tersebut.

Namun sayang saat melihat Anton keluar dari Kantornya hingga masuk ke dalam mobil tidak dapat dimintai keterangannya sembari mobildinasnya akan meluncur Anton sempat menyampaikan Nantilah kita Kompirmasi jelas nya dari balik Sopir pribadinya.

Billy selaku Direktur PT.UKL saat di mintai keterangannya melalui telp selulernya terkait Plang merek kegiatan dan Nomor Kontrak yang di buatnya menyampaikan

Billy”plangnya kami sudah pasang nanti kami lihat kembali mungkin ada kesalahan jelasnya berselang beberapa menit billy beri kabar melalui telp seluler “itu kesalahan cetak “ sangkalnya

Bangai mana mungkin salah cetak plang merek itu sudah berbulan bulan di pasang bahkan sekarang sudah masa pemeliharaan .

Jika plang merk sedemikian kecil dan sepele bisa salah cetak mungkin kah pekerjaan serumit tambal sulam (peacing)bisa benar dan bagus pekerjaannya ?…………..

Menurut Razali NST selaku ketua FronsKomunitas Indonesia 1 kabupaten RokanHulu “ menanggapi Plang merk yang sudah ditetapkan dan sudah di pasang itu Penipuan bublik dan jika salah maka itu pertanda pekerjaan nya salah dan asal asalan .

Bahkan ia meminta untuk pengawasan dan PPTK yang membuat kegiatan itu untuk dapat mengawasi sesuai dengan perencanaan jika tidak maka masyarakat pun akan menilai Dinas bina marga yang selalu merusak mutu dan citranya sendiri. Punkasnya .

(***M.hsb)