Peningkatan Jalan Airmolek — Japura Jangan Asal Jadi .

example banner


INHU, Riau Andalas. com – Perusahaan Pelaksana Peningkatan Jalan Airmolek – Japura yang melintasi Dua Kecamatan yaitu Kecamatan Pasir Penyu dan Kecamatan Lirik sangat diharap kan oleh Masyarakat terutama Masyarakat Desa Petalongan dan Desa Sialang Jaya .
Apalagi jalan tersebut adalah jalan lama yang menghubungkan Taluk Kuantan – Rengat dan sekarang lah saat nya untuk merasakan nya kata beberapa Masyarakat Desa Petalongan dan Desa Sialang Jaya juga Kades Sialang Jaya Samsir .
Memang sudah sangat lama Masyarakat Desa Sialang Jaya mendampakan, yang dulu nya seperti Lampu PLN dan Jalan yang sudah sangat lama dapat diareal, dan Lampu PLN sudah lebih 3 Tahun masuk ke Desa ini .sekarang jalan akan diaspal seluruh nya termasuk Desa Petalongan Alhamdulilah sudah dinikmati oleh Masyarakat Desa Sialang Jaya .

Namun demikian .dalam pembangunan jalan yang akan di aspal ini ,diminta kepada Pelaksana untuk membangun yaitu PT Wahana Jaya Prima jangan lah mengerjakan kan nya asal jadi saja, Perusahaan PT Wahana Jaya Prima diminta benar benar mengerjakan sesuai dengan Bestek yang ada .
Karena Masyarakat mengaharap kan jalan yang sudah diaspal dapat dimanfaat kan selama mungkin dan sebaik mungkin ujar nya .

Dan PT Wahana Jaya Prima yang melaksanakan kegiatan untuk pengaspalan jalan Airmolek — Japura diminta benar benar mengerjakan nya dengan baik, dan harus benar benar sesuai dengan Bestek yang ada, karena semua Masyarakat mengawasi pekerjaan itu, jangan sampai terjadi “Baru satu Tahun selesai  dikerjakan tapi sudah rusak seperti yang terjadi di Desa lain ” ujar nya .

Dia juga menambah kan, kalau nanti sudah selesai pengerjaan nya pasti sangat sulit untuk memperbaiki nya ,tapi sebelum selesai pengerjaan nya  pasti bisa diperbaiki, jadi kami harap kan pekerjaan untuk pengaspalan jalan yang melintas dari Desa Sialang Jaya Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu jangan sala jadi ujar nya mengakhiri .**  js .