Pengurus Pemuda RWPK sukses jalankan program penyelenggara Hewan Kurban

example banner
ROKAN  HULU, Riau Andalas. com   – Akhirnya terlaksana juga program Pemuda Pemudi Rw Pasar Kamis Kota Tengah (RWPK)  Sebagai penyelenggara  peserta hewan kurban di Samping Masjid Alhidayah Kota Tengah, kecamatan Kepenuhan, Jumaat 1/09/2017.
‎Dua ekor sapi yang dikurbankan melalui program pengurus  pemuda pemudi Pasar Kamis Kota Tengah ( RWPK)  kemudian dibagi-bagikan kepada masyarakat .
Ketua pemuda pemudi Pasar Kamis Kota Tengah Mulyamin, S. Kep didampingi Sekretaris Pemuda Pemudi Rw Pasar Kamis Kota Tengah  Alfa Syahputra mengatakan, terlaksananya program ini merupakan berkat dukungan dari masyarakat pasar kamis kota Tengah yang ikut berkurban, kami hanyalah penyelenggara.
 ‎ penyembelihan hewan kurban ini merupakan program dan  pertama kalinya  pengurus pemuda pemudi Rw pasar Kamis Kota Tengah menjadi panitia sebagai penyelenggara.
Mulyamin Menjelaskan, selain program ini kita juga mengadakan program Aqikah dengan pemotongan hewan yang mana juga sudah kita laksanakan menyambut bulan suci Ramadhan  sekaligus makan bersama dan juga dilaksanakan perlimauan bersama pada bulan mei yang lalu.
” melihat dukungan dari masyarakat yang mau berfatisipasi,kita pengurus Pemuda Pemudi Pasar Kamis Kota Tengah Kita termotivasi sebagai penyelenggara kegiatan sehingga insya Allah ini akan menjadi progaram tahunan pemuda pasar kamis kota Tengah.
marilah kita semua berkurban, Tentunya pengorbanan itu banyak hal, waktu, tenaga, dan pikiran kan juga pengorbanan. Yang penting bagaimana kita selalu menebarkan kebaikan ,” ujar Amin, Jumaat  (1/9/2017).
Ketua panitia penyelenggara Kurban dan Aqikah Nahar, Alhamdulillah terealisasi juga program Pemuda Pemudi Rw pasar RWpasar Kamis Kota Tengah penyelenggara peserta hewan Korban dengan 2 (dua ) ekor sapi .
Nahar menambahkan, dapat kami sampaikan bahwa hewan kurban ini merupakan hasil iuran masyarakat pasar kamis kota tengah yang memiliki rezeki yang mana kami kutip setiap minggunya sebanyak lima puluh ribu dengan total dua ratus ribu perbulan selama 10 Bulan.
Ia mengatakan, sebelum  daging hewan kurban ini kita bagikan kepada masyarakat pasar kamis kota tengah, kita gabungkan dengan 9 kurban yang diselenggarakan oleh pengurus masjid Alhidayah Kota Tengah,maka  menjadi 11 Ekor Sapi. Jelas Nahar