Pengurus DPD II Golkar dan PK se kab.kampar dukung Andi Rahman Pilgubri 2018

KAMPAR.RiauAndalas.com,-Acara Musyawarah daerah (Musda) DPD II partai golkar Kab.Kampar ke IX berlangsung di halaman kantor golkar kab.kampar,jumat 07/04/2017.

Dalam Acara Musda tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag melantik 4 Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) sebelum pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IX Golkar Kampar. Ratusan pengurus partai Golkar ini dilantik dihalaman Kantor Golkar Kabupaten Kampar.
Adapun 4 kecamatan yang dilantik adalah Kecamatan Salo, Kecamatan Kuok, Kecamatan Bangkinang dan Kecamatan Bangkinang Kota.

Dalam sambutannya Ahmad fikri mengatakan Dukungan DPD II dan PK Se kabupaten kampar siap mendukung Andi Rahmad Mencalonkan menjadi Gubri 2018 mendatang,katanya.

Acara di hadiri langsung oleh ketua DPD I Golkar Provinsi Riau H.Arsyadjuliandi Rachman didampingi oleh ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar Ahmad Fikri beserta para petinggi Golkar Provinsi,Kabupaten,Kecamatan dan sampai pengurus desa.(AM).