Penggelapan Dana PKK  Kepenghuluan Pasir Putih, PMD Rohil  Lakukan Klarifikasi Camat Balai Jaya


BAGANBATU, Riauandalas.com -” Bias dari viralnya berita Mantan Pejabat Sementara (PJS) Penghulu Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya Rohil ,Yang di Duga menggelapkan Dana Desa  untuk Pembinaan PKK  tahun 2017 ,Saat ini sedang di Godok di Dinas PMD  Rohil .

Hal itu sesuai jawaban yang di Konfirmasi RiauAndalas.com kepada Dinas PMD Rohil ‘Jasrianto via  Pesan singkatnya ,Senin 14 Maret 2018.

Jasrianto mengatakan,Saat ini PMD  melakukan Klarifikasi kepada Camat Balai Jaya ‘Samsuhir SPd terkait dugaan Dana PKK yang di selewengkan  mantas PJS Pebghulu Pasir Putih ‘Junaidi, tahun 2017.

PMD sedang Klarifikasi Kepada Camat Balai Jaya ,Karena dalam hal DD dan ADD ,Camat Bertanggung jawab dalam Verifikasi Anggaran Desa , Sedang Anggaran 2017 memang di Alokasikan untuk itu ,Tulisnya pada pesan singkatnya Rabu 14/3/2018.

Sebelumnya, Isu yang beredar dari Masyarakat Kepenghuluan Pasir Putih Kegiatan PKK tidak bergerak alias Vakum lantaran Dana PKK tidak di Kucurkan ,padahal Dana tersebut telah di ambil oleh Ketua PKK yang nota bene Istri Mantan PJS tersebut.

Menanggapi hal itu, Bendahara Kepenghuluan Pasir Putih ‘Eka saat di konfirmasi RiauAndalas.com mengatakan ,Kalau Dana PKK tersebut telah di keluarkan”Untuk Dana PKK, Saya sudah keluarkan dan gk ada masalah di Bendahara  ,paparnya.

Namun Sangat di sayangkan, setiap Wartawan yg ingin menemuinya guna konfirmasi lebih lanjut,’Junaidi selalu menghindar ,Namun Keterangan dari beberapa sumber kuat dugaan Mantan PJS yang kini menjabat Sekdes di Pasir Putih melakukan penyelewengan Dana  Desa 2017. (Ms)