Pendaftaran Liga Santri Nusantara 2017 Regional Sumatera V Riau Dan Kepri Resmi di Buka

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Pertandingan Sepak Bola Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 Regional Sumatera V, Riau dan Kepulauan Riau (KEPRI) akan segera di gelar Agustus mendatang.

Ribhan Dwi Jayana selaku Koordinator Regional Sumatera V (Riau-Kepri) mengatakan bahwa hari ini sudah dibuka pendaftaran.

“Pembukaan pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 15 Juli hingga 10 Agustus 2017”, sebutnya kepada wartawan senin (17/7/2017).

Dia juga mengatakan bahwa bagi Pondok Pesantren yang ingin mengikuti kompetisi LSN 2017 dapat mendaftar kepada panitia pelaksana.

“Jadi kita harap bagi yang ingin mengikuti kompetisi agar segera mendaftar Karena pesertanya terbatas yakni 16 klub untuk Subregion Riau dan 16 klub untuk Subregion KEPRI” ungkapnya.

Ribhan juga menambahkan bahwa untuk kick off Subregion Riau kita akan digelar di Stadion Narasinga, Rengat Kabupaten Indragiri Hulu dan untuk Subregion Kepri akan di gelar di lapangan Gunung Lengkuas Kabupaten Bintan, dengan sistim gugur.

Lanjutnya, “Untuk pemenang sub Regional Riau dan Kepri akan kita adu untuk mengikuti pertandingan seri nasional di Bandung, Jawa Barat”, tutupnya.

Pendaftaran LSN akan dibuka pada tanggal 15 Juli 2017 sampai dengan 10 Agustus 2017. Untuk pendaftaran Subregion Riau, di kantor PWNU  Provinsi Riau, Jalan KH. Ahmad Dahlan. Dan untuk Subregion Kepri,
di Percetakan Bintang Grafika
Jalan Barek Betawi (Depan Masjid Antam)
Kijang, Bintan Timur.

Dihubungi secara terpisah, Ketua Pelaksana, Abdul Majid, mengatakan pendaftaran sudah dibuka dengan persyaratan dan ketentuan berlaku.

“Pendaftaran sudah dibuka, dengan syarat dan ketentuan berlaku, segera hubungi panitia pendaftaran karena untuk peserta terbatas”.

Adapun persyaratan bagi pesantren yang ingin mengikuti kompetisi tersebut ialah:
– Pemain adalah santri setempat ( Dibuktikan dengan kartu santri)
– Pemain adalah santri yang lahir tahun 2000 atau setelahnya.
– Mengisi formulir administrasi diantaranya
a. Foto Copy kartu Santri
b. Foto Copy Kartu Keluarga
– mengisi Formulir yang disiapkan panitia
– menyetorkan foto bewarna 3×4 = 2 Lembar, 4 x 6 = 2 lembar dan dan soft file pemain pelatih dan maneger.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi panitia Subregion Riau (Arif – 0821 7142 6662) dan Subregion Kepri (Majid – 0852 5750 2472). (T2)