Penangkapan Terduga Teroris Di Tanjung Balai Sumut

Tidak ada komentar 398 views

SUMUT, Riauandalas.com- Terkait penangkapan terduga terorisme. sekitar pukul 06.30 WIB titik penangkapan pertama diketahui atas nama, Dodi di Sungai Apung Kec. Tanjung Balai Kab. Asahan. Tepatnya di depan rumah warga Hj. Aidir. Berdasarkan keterangan H. Aidir pada waktu itu Dodi sedang mempersiapkan gerobak dagangan yang digunakan untuk berjualan pada saat bulan puasa.

Tiba tiba H.Aidir melihat Dodi bersama sekolompok orang diduga Densus 88, membungkus kepala Dodi dengan Kain Hitam dan memasukkan Dodi ke dalam mobil,” ungkap H.Aidar

Sekira Pukul 12.00 WIB Titik penangkapan kedua atas nama, Agus Setiawan Sirait di Jl. Yossudarso Kel. Kapias Pulau Buaya Kec. Teluk Nibung.

Sekira pukul 13.30 WIB Titik penangkapan ketiga atas nama, Hendra di depan Rumah Makan Depan RSUD Tanjungbalai Jl. Dr. Tengku Mansyur Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan.

penangkapan di RSUD Kota Tanjungbalai
Sekira pukul 13.30 WIB pada saat kedua terduga teroris berada di RSUD Rr. Tengku Mansyur yang mana kedua terduga teroris tersebut membawa saudaranya berobat.

Saat kedua terduga tersebut menunggu saudaranya yang sedang berobat maka tim yang diduga dari Poldasu ataupun Densus 88 langsung melakukan penangkapan dan membawa terduga dengan menggunakan Mobil Avanza warna hitam.

Dua orang terduga teroris ditembak mati oleh Densus 88, belum diketahui identitas keduanya.(fendi/waka)**

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penangkapan Terduga Teroris Di Tanjung Balai Sumut"