Penadah Motor Curian akhir nya tertangkap .

Tidak ada komentar 374 views

Ilustrasi

INHU, Riau Andalas. com – Jajaran Polres Inhu akhir nya mengaman kan salah seorang Penadah Sepeda Motor curian yang terjadi pada beberapa hari yang lalu .
Kapolres Inhu  Abbas Bastari Sik MH mengatakan melalui Paur Humas Poleres Inhu Iptu Juredi Selasa(5/9/2017) membenarkan adanya penangkapan seorang tersangka dalam TP Penadahan Sepeda Motor dari hasil curiaan .

Hal ini sesuai dengan Lapran Polisi Nomor ;LP/18/IX/2017/RIAU/RES/INHU/ Sei Lubuk Batu Jaya /tanggal 1 September Tahun 2017 yang terjadi pada hari Jum’at sekitar Pukul 00.30 Wib di dalam rumah yg berinisial AK  .

Tersangka yang diaman adalah inisial TSH (30 tahun)seorang Karyawan Swasta warga Desa Klesa Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu ujar nya .

Kronologis kejadian nya adalah pada hari Jum’at tanggal 01 September 2017 sepulang dari menonton  acara Pawai Tagbir , Pelapor yang tinggal di desa Pontian Mekar Jalur IV Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu .
Begitu sampai dirumah alangkah terkejut nya Pelapor ,yang melihat Sepeda Motor satu Unit hilang yaoti Sepeda Motor LX 150 yang berwaarna Hijau BM 3581 VZ yang sebelum nya di parkir di dalam rumah jelas Juredi .

Atas kejadian itu Korban langsung melaporkan nya  ke Polsek Lubuk Batu Jaya dan melapor atas kejadian tersebut ,dan Anggota Polsek Lubuk Batu Jaya langsung turun kelapangan guna pengusutan selanjut nya .

Seelah anggota turun kelapangan ,ada informasi dari Masyarakat kalau yang mencuri Sepeda Motor tersebut adalah yang berinisial IN dan DN ,warga Desa Pontian Mekar Kacamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Inhu ,dan sekarang Sepeda Motor itu dititip kan sama TSH untuk dijual ,ujar nya. **  js .

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Penadah Motor Curian akhir nya tertangkap ."