Pemko Proritaskan Progaram Pemberdayaan Masyarakat

Tidak ada komentar 321 views
example banner

//Gelar Pekan Promosi Industri 


‪PEKANBARU,RIAUANDALAS.COM-Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Kadisperindag Kota Pekanbaru Drs.H.Azwan,MSi resmi membuka Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah di Mall SKA Kota Pekanbaru, Sabtu ( 19/9 ).
        Kegiatan ini dihadiri juga  Kadis Koperasi Kota Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut, Camat sekota pekanbaru beserta lurah
  Dalam sambutanya, Azwan mengatakan Pemko Pekanbaru sangat memproritaskan program pemberdayaan masyarakat.
  Hal ini disebabkan karena Kota Pekanbaru ingin mempersiapkan masyarakatnya untuk menghadapi MEA, salah satunya  dalam bidang industri dan perdagangan.
   Begitu juga, masyarakat diharapkan mampu untuk berkomunikasi dengan baik, memiliki produk yang berkualitas, memiliki kemasan yang bagus. “Ini  sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah Kota Pekanbaru. Masyarakat diharapkan  untuk selalu kreatif dan inovatif dalam berkarya sehingga produk-produk yang dihasilkan selalu menarik bagi para pembeli,” kata Azwan.
Pada Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah ini Pemerintah kota Pekanbaru melalui Disperindag Kota Pekanbaru memfasilitasi kerjasama kemitraan industri dengan swasta, dan ini diharapkan agar usaha-usaha masyarakat lebih cepat berkembang dan bahkan mampu bersaing dengan negara-negara asean.
Pemko Pekanbaru juga mengundang masyarakat untuk datang melihat stand-stand  Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah di mall SKA Pekanbaru, dan pekan ini hanya berlangsung selama dua hari.
      Sementara  Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah ini juga bertujuan agar masyarakat yang lain berminat membuka usaha baru.”Dengan digelarnya pekan promosi ini bisa membuka usaha baru bagi masyarakat,” pungkasnya.**hh