Pemko Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H/ 2016 M

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT Memberikan Sambutan pada Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H 2016 M di Lingkungan Pemerintahan Kota Pekanbaru (2)

Pekanbaru, Riau Andalas.com–Peringatan Isra’ Mi’raj Pemerintah Kota Pekanbaru di selenggarakan di Mesjid Al-Maruf Suka Karya Kel. Tuah Karya Kec. Tampan  (02/05)

Walikota Pekanbaru DR.H Firdaus ST.MT Meresmikan Mesjid AL-MARUF Menjadi Mesjid Paripurna Kelurahan yang di Tandai dengan Penanda tanganan Prasasti, Dan Pembacaan SK Mesjid , Penetapan Imam Mesjid Peripurna Kelurahan Se- Kecamatan Tampan dan Sekaligus Menyerahkan SK.
Dalam Kesempatan ini Pula Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Terbaik di Lingkungan BAZNAS Kota Pekanbaru berupa Isentiv kepada RT/RW dan LPM se- Kecamatan Tampan
Turut Hadir dalam Kesempatan ini Wakil Walikota Pekanbaru Ayat cahyadi S.si, Sekdako H.M.Noer. MBS, Beserta Jajaran Pemerintahan di Lingkungan Kota Pekanbaru dan Kepala Sekolah Se- Kota Pekanbaru,Camat,dan Kelurahan se- Kota Pekanabaru
Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT dalam Arahan nya Menyampaikan Salah satu Hikmah yang dapat kita ambil dari peristiwa Isra’ Mi’raj tersebut yaitu Penting nya Kesabaran dalam hidup dan Shalat Wajib 5 Waktu
Perintah Shalat yang Rasulullah Terima Menjadi Perintah yang Rasulullah Pegang erat dan Rasulullah Teguhkan kepada Umatnya agar jangan sampai Umatnya Melalaikan nya.
Untuk itu, Saya Mengajak Seluruh Masyarakat Kota Pekanbaru Terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Marilah kita Benar-Benar Menjadi Penggerak Masyarakat Kota Pekanbaru yang Mencirikan Madani dalam Setiap Kegiatan dan Aktivitas yang Kita Lakukan sehari-hari.
Melalui Peringatan Peristiwa Isra’ Mi’raj Pemerintah Kota Pekanbaru pada Malam Hari ini, Marilah kita Kembali Mengaktualisasikan diri dengan Ibadah Shalat yang kita Lakukan, Sehingga Ibadah yang kita Lakukan Menjadi Berdaya Guna tidak hanya bagi Kemaslahatan diri Pribadi namun juga bagi Kemaslahatan dalam bidang Pekerjaan dan Kesejahtertaan Masyarakat di Kota Pekanbaru yang kita Cintai ini.Tutupnya”
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemko Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H/ 2016 M"