Pemko Pekanbaru Sosialisasikan Program Pasca Sarjana IPDN 2016

example banner

img_8363

PEKANBARU, Riau Andalas.com-Bertempat di aula kantor Walikota Pekanbaru, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, yang dalam hal ini diwakili Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dra Hj Masriya menggelar sosialisasi program pascasarjana IPDN 2O16 kepada sejumlah ASN di lingkungan Pemko, Selasa (20/9/2016).

Sosialisasi mengundang langsung pemateri program dari ketua prodi program doktor IPDN/dosen IPDN, Prof Aries Djaeruni beserta rombongannya. Tampak hadir beberapa pejabat ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru dan beberapa Camat dan Lurah di Pekanbaru.

“Sesuai amanat undang-undang ASN nomor 5 tahun 2014 pasal 70 ayat 1, kita mendorong kepada seluruh ASN Pemko untuk memiliki hak mengembangkan kompetensinya. Untuk itu kita undang dan sosialisasikan kepada mereka tentang program pasca sarjana ini,” kata Plt Kaban BKD Pekanbaru kepadawartanesia.com usai acara.

Banyak hal yang dipaparkan dalam sosialisasi tersebut. Diantaranya seperti pembelajaran matrikulasi ilmu pemerintahan yang dilakukan di IPDN selama tiga bulan, biaya kuliah, jadwal kuliah, jalur yang bisa diikuti, dan lain sebagainya.

Tak menutup pula dalam kesempatan itu diberikan sesi tanya jawab yang tampak dilakukan oleh peserta sosialisasi dan beberapa camat yang terlihat berminat melanjutkan pendidikannya. (Eko)*