example banner

Pemkab Labuhanbatu Sediakan Cuci Tangan di Pasar Gelugur

6988 views

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,dibawah pimpinan Andi suhaimi Dalimunthe, ST, MT, terus berupaya melakukan berbagai tindakan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Labuhanbatu.
Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Labuhanbatu, di Pasar Gelugur kini telah disediakan Bilik Semprot desinfektan dan juga tempat mencuci tangan di 8 Titik setiap pintu masuk pasar Glugur.

Sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Labuhanbatu Charuddin Nasution SE Selasa (31/3/2020) bahwa hal ini dilakukan demi mencegah penularan wabah Virus Corona, dan menciptakan rasa aman bagi para pedagang ataupun pengunjung yang berbelanja di Pasar Glugur.

“Ada 8 titik di setiap pintu masuk pajak gelugur telah kita sediakan tempat mencuci tangan dan bilik semprot desinfektan, semoga ini dapat di manfaatkan oleh pengunjung di gelugur,ujar Khoiruddin.

Meskipun demikian, Chairudin tetap memohon kerjasama yang baik dari masyarakat agar mata rantai covid 19 ini bisa terputus.

” Mari kita patuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah untuk mengurangi penyebaran pandemi ini, kerjasama kita semua sangat di butuhkan untuk memutus mata rantai virus Covid-19 ini.harapnya.(Anwar Fuad) 

example banner