Pemkab Labuhan Batu Ingin UKM Kreatif dan Terampil

Tidak ada komentar 224 views
example banner

LABUHANBATU, Riauandalas.com– Plt Bupati Labuhanbatu H, Andi Suhaimi Dalimunthe yang diwakili oleh Asisten II Ir.Hasan heri membuka secara resmi pengukuhan pengurus anggota serta staf karyawan kelompok usaha kecil dan menengah (UKM) Karya Mandiri di Jalan Sempurna lingkungan terminal Rantauprapat Rabu 21/11/2018.

Ir hasan heri dalam kesempatanya menyampaikan
” kami mengucapkan Terima kasih atas terlaksananya acara ini
dan saya akan menyampaikan kepada Bupati Labuhanbatu dan OPD agar selalu membantu UKM untuk mendorong produk unggulan labuhanbatu sebagai tanda kerjasama antara pemkab labuhanbatu dengan UKM.

Melaui dinas dinas terkait pemerintah akan tatap bersinegi atau bekerja sama dengan UKM dan semoga kedepan nya kita bisa membuat program program yang bisa membuat keterampilan di masyarakat “, pinta nya.

di tempat yang sama Ketua Usaha kecil menengah Karya Mandiri Kabupaten Labuhanbatu (UKM) Masrifan Tambak Sag,mengucapkan

” syukur alhamdulillah kepada allah swt yang telah memberikan kita kesehatan dan kesempatan sehingga kita bisa berkumpul di acara UKM Labuhanbatu.

Saya mengharapkan dan meminta kepada Plt Bupati Labuhanbatu H, Andi Suhaimi dalimunthe ST,MT agar meningkat kan tarap hidup masyarakat dan mencerdaskan kehidupan bangsa dan untuk mengurangi kemiskinan khusus nya di Kabupaten Labuhanbatu karena dengan bekerja bisa membuat keterampilan untuk mengurangi pengangguran dengan kegiatan kegiatan UKM agar lebih berkarya dan kreatif “. Tutup nya.

Rangkaian acara tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci al’quran dan taria tarian persembahan Anak Anak Kreatif UKM yang dihadiri camat rantau utara, lurah padang bulan, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.(Rahmad)*