Pemkab Kampar Terima CRS dari PT. BSP untuk warga kurang mampu

82 views

KAMPAR,Riauandalas.com- Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.H. Yusri, M.Si menerima CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. Bumi Siak Pusako (BSP) berupa bantuan paket sembako sebanyak 150 paket dan 1 unit rumah layak huni untuk Rahmat Hidayat warga Desa Bandur Picak Koto Kampar Hulu serta 1 unit Handtraktor untuk Desa Suka Mulya.

Selain itu,juga dilakukan penandatanganan Kesepakatan antara PT. Bumi Siak Pusako dengan PT. Kampar Sarana Energi.

Acara dilaksanakan di Aula Ruang rapat Kantor Bupati Kampar, Senin (27/7) dihadiri oleh Direktur BSP Iskandar, Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil,SE, Zulpan, ST, Asisten Bagian Ekonomi dan Pembangunan Suhermi, Kepala Bagian Kerjasama Nurazman, Kepala Bagian Sumber Daya Alam Safaruddin, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, Camat Bangkinang, Amir Lufi.

Dalam arahannya, Yusri mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang positif atas kepedulian dari PT. BSP atas bantuan CSR yang diberikan kepada masyarakat, semoga bantuan seperti ini bisa terus berlanjut demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Terkait MOU antara PT. Kampar Sarana Energi dan PT. BSP merupakan langkah positif dan bukti nyata masih produktifnya kita ditengah Pandemi Covid ini, diharapkan dengan adanya MOU yang laksanakan dengan BUMD Kampar, dirinya mengharapkan Bimbingan dari Perusahaan milik Daerah yang berpengalaman dibidangnya.

“Ini adalah bukti bahwa Pemerintah masih Produktif, ditengah Pandemi Covid 19, kita masih bisa menghasilkan karya bagi masyarakat” ujar Yusri.

Direktur PT. BSP Iskandar, dalam sambutannya menyampaikan akan selalu bersinergi dengan BUMD yang ada dikabupaten Kampar dan akan mendukung seluruh program Pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakatnya.

“Kami selalu mendukung seluruh program Pemda Kampar, Semoga CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, dan PT. BSP akan selalu siap membantu Pemda Kampar”ucap Iskandar.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil.SE, berharap pemerintah daerah kampar agar bisa menambah penyertaan modal kepada PT. Bumi siak pusako agar peranan kampar lebih banyak dan tentunya harapan kita lebih besar melalui deviden nanti.harapnya.(Am).