Pemilik Toko HP Seluler Dibacok, Lengan dan Bahu Hampir Putus

JAKARTA,Riauandalas.com– Suwarno Nekat Membacok Pemilik Toko Telepon Seluler Dipusat Perbelanjaan Lokasari Plaza, Taman Sari, Jakarta Barat. Hanya Karena Pesan Kesing HP Seharga Rp.100.Ribu Rupiah Tak Kunjung Datang.

Peristiwa Pembacoan terjadi pada Hari Sabtu malam (20/01/2018) sekitar pukul 20: 30 WIB Pelaku Suwarno Tiba -Tiba Datang ke Counter Handphone Milik Susiana Gautama Yang Juga Mitra Central Dari Toko BINTANG JAYA 76, Yang Beralamat kan Di Jl.Lintas Siak – Sei Pakning, Pasar Minggu, Kampung Bandar Pedada, Kec.Sabak Auh .

Saat Itu Kondisi Lokasari Plaza Sedang Ramai. Diduga Kurang Puas Dengan Jawaban Pemilik HP Seluler, Pelaku Kemudian Mengeluarkan Golok Dan Membacok Korban, “Pelaku Suwarno Sudah Mempersiapkan Diri Dengan Membawa Senjata Tajam, Sebelumnya Memang Sudah Ada Komunikasi Antara Pelaku Dan korban Di Toko Tersebut “* Kata Bintoro Di Mapolsek Metro Taman Sari, Minggu (21/1/2018) Dini Hari Tadi.

Menurut Pak M.Efendi (waka), Pemilik Toko Bintang Jaya 76 Dibandar Pedada Yang Juga Mitra Langanan Toko Milik Susiana Gautawa Dijakarta Tersebut Menyelaskan ” Memang Terkadang Kita Susah Mencari Atau Memesan Barang Seperti Cesing Hp Merek Cina Atau Hp Keluaran Sekarang ini Karena Belum Ada Dipasaran, Kita Harus Memesan Ke Distibutor Dulu, Itupun Harus Menunggu sampai Berbulan – Bulan Dan kalau ada Barang nya.

Akibat aksi brutal Suwarno tersebut, korban Susiana mengalami luka bacok di bagian lengan dan bahu hingga nyaris putus. Pelaku Saat ini Masih Berada DiMapolsek Metro Sari Untuk Mempertangung jawab kan perbuatan nya, .(fendi / waka)