Pemilik Pangkalan Gas 3 Kg Bersubsidi di Kembang Harum Airmolek menjual Gas 3 Kg tetap membandel.

Kenderaan Becak ini sedang melangsir gas 3 Kg dari Pangkalan Sugiyono Kembang Harum Airmolek

Pertamina diminta  tindak tegas para Pemilik Pangkalan Bandel .

AIR MOLEK, Riauandalas.com
Sugiyono salah seorang pemilik Pangkalan Gas 3 Kg Bersubsidi di Kelurahan Kembang Harum Airmolek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu -Riau seperti nya tidak mengikuti peraturan yang berlaku dan tetap saja membandel, seharus nya pemilik Pangkalan Gas 3 Kg harus melayani Masyarakat sesuai dengan Ijin yang dimiliki dan tidak diperbolehkan menjual Gas 3 Kg Bersubsidi kepada Pedagang atau Masyarakat dengan jumlah besar terlebih kepada Pedagang .

Sebelum nya Pangkalan Gas Sugiyono di Kembang Harum Airmolek sudah diberitakan. kalau dia menjual Gas kepada Pedagang diluar ijin uang dimiliki nya ,dan seperti nya hampir setiap Gas datang kalau Gas 3 Kg untuk Masyarakat Miskin mengutamakan pembeli yang besar kalau untuk Masyarakat Miskin hanya beberapa orang saja yang terlihat untuk membeli Gas 3 Kg dari Pangkalan Sugiyono yang mana pernah sebagai anggota TNI, namun dipecat secara tidak hormat beberapa Tahun yang lalu .

Mobil Colt Diesel yang mengangkut Gas 3 Kg ke Desa Candi Rejo milik SBR .

Untuk itu diminta kepada pihak Pertamina sebagai pemasok dan sebagai penanggung jawab mengenai pemilik Pangkalan Gas Bersubsidi untuk menindak tegas ,bagi pemiliki pangkalan yang melanggar peraturan yang berlaku.

Demikian hasil infestigasi wartawan riauandalas.com tanggal 29/01/2018  saat Gas 3 Kg datang ke Pangkalan Sugiyono di Kelurahan Kembang Harum Airmolek Kecamatan Pasir Penyu tepat di depan SMP N I Pasir Penyu .

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemilik Pangkalan Gas 3 Kg Bersubsidi di Kembang Harum Airmolek menjual Gas 3 Kg tetap membandel."