Pembukaan Pameran & Bazar UMKM Kota Pekanbaru 2016

Tidak ada komentar 636 views

1 (7)

Pekanbaru, Riau Andalas.com– Rabu 28 Juli 2016 Walikota Pekanbaru, yang diwalikili Sekretaris Dinas Koperasi Ardiansyah menghadiri dan membuka langsung acara pasar UMKM sekaligus final duta Koperasi UMKM kota pekanbaru yang bertempat di Lapangan Air Mancur Mall SKApekanbaru pada Rabu pagi(28/16). Acara tersebut dihadiri kepala dinas parawisata kota pekanbaru, Ketua APBI Riau, Kepala Pimpinan Bank Indonesia atau  yang mewakili, dan seluruh SKPD dan Finalis Koperasi tahun 2016 dan para undangan lainnya.

 Ardiansyah juga menyampaikan dan berterima kasih  atas partisifasi penyelenggara pembukaan pameran UMKM kota pekanbaru, dan ini merupakan rangkaian Mol Tu Mol Expo yang telah dirancang bersama oleh berbagai Stakholder diberbagai kota pekanbaru,’ujarnya

 Sebagai rangkaian kegiatan pelaksanaan Bazar UMKM saya atas nama Pemerintah Kota pekanbaru, saya mengucapkan ”Terima Kasih kepada penyelenggara UMKM, para dan pelaku usaha yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga kegiatan bazar UMKM yang berlangsung pada tanggal 27 sampai dengan 31 Juli 2016 semoga bermanfaat dan mendapat sambutan yang positif dari warga masyarakat Kota Pekanbaru,”ungkapnya.

 Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Kota pekanbaru dalam rangka peningkatan pasar bagi para pelaku usaha di Kota pekanbaru. Dan ini merupakan baru pertama kali dibuka untuk 2016, Saya merasa bangga karena kegiatan Bazar UMKM ini hendaknya mendapat perhatian dan respon yang positif oleh berbagai pengunjung masyarakat kota pekanbaru,”sambungnya.

 Saya yakin, melalui kegiatan semacam ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dan juga menggali potensi sektor perekonomian, maka pemerintah pekanbaru terus berupaya untuk konsisten mengembangkan UMKM sebagai sektor ekonomi kreatif dan juga dapat menambah roda pendapatan daerah dikota pekanbaru. dalam bazar UMKM diharapkan dapat memberikan suatu motivasi sebagai upaya untuk lebih meningkatkan semangat dan rasa cinta pada produksi dalam negeri,’tandasnya.

 Di sisi lain, kegiatan Bazar UMKM ini Tahun 2016 diharapkan dapat mencapai misi dan tujuan yang direncanakan sebagai bagian integral dari pembangunan kota yang dianggap menjadi salah satu media efektif untuk penyebarluasaninformasi, promosi dan peluang investasi bagi para produsen dikota pekanbaru .Oleh karena itu, saya berharap masyarakat dipekanbaru dan sekitarnya dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaiknya .(Rls)*

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pembukaan Pameran & Bazar UMKM Kota Pekanbaru 2016"