Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Penjuru , Ini Pesan Babinsa Desa Penjuru Koramil 06/kateman

SUNGAI  GUNTUNG, Riau Andalas. com –   Sejumlah Desa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dijadwalkan melaksanakan pemilihan kepala Desa (Pilkades) pada tahun 2017 ini.
Seperti iyang dilaksanakan oleh desa Penjuru Kecamatan Kateman Wilayah Koramil 06/Kateman yang baru melakukan tahapan pembentukan panitia Pilkades guna melangsungkan pesta Demokrasi Masyarakat tersebut yang akan dilaksanakan pada bulan September 2017 nanti.
Tampak hadir dalam rapat pembentukan panitia Pilkades tersebut Kades Penjuru Ruslan, Ketua BPD M. Tahir, Babinsa Penjuru Serda Jonni Pasaribu, Sekdes Penjuru Amir dan juga di ikuti oleh seluruh RT dan RW se Desa Penjuru.
Babinsa Penjuru Serda Jonni Pasaribu dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar selama pelaksanaan kegiatan tahapan Pilkades dapat berjalan aman dan kondusif, ” mulai dari pembentukan panitia hingga pelaksanaan pemungutan suara dan perhitungan serta pleno sampai dengan pelantikan Kades terpilih diharapkan dapat berjalan dengan lancar aman tertib dan kondusif.” ujarnya.
Tidak hanya itu, kepada para panitia Babinsa juga meminta untuk dapat menjaga netralitasnya dalam menyelenggarakan Pilkades ini nantinya dan juga meminta warga desa dapat menghindari gejolak yang mungkin muncul demi kemanan dana kenyamanan bersama.
” bekerjalah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, dan hindarilah hal-hal yang bisa menimbulkan konflik keamanan dan kenyamanan bersama.”

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Penjuru , Ini Pesan Babinsa Desa Penjuru Koramil 06/kateman"