Pembahasan tuntas, Tim Pansus Segera Serahkan Draf Ranperda Keuangan Daerah ke BP2D

G

Pekanbaru, Riau Andalas.com–Tim Painita khusus (Pansus) tata kelola DPRD riau tuntaskan  draf Rancangan Peraturan Daerah tentang pokok-pokok pengelolaan keuangan daerah Provinsi Riau. Dimana dalam waktu dekat akan diserahkan pada Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP2D) untuk segera di diparipurnakan.

Hal tersebut disampaikan Ketua pansus Ranperda pokok-pokok pengelolaan keuangan daerah Ikyas HU. Dikatakanya, jika semua pembahasan pembahasan sudah selesai dilaksanakan tim pansus yang tinggal melanjutkan pada proses selanjutnya.

“Kita akan segera laporkan ke pimpinan. Agar segera dapat diparipurnakan,” ujar Ilyas HU.

Dijelaskanya, dalam mensingkronisasikan data Tim Pansus tersebut, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan tim ahli BP2D DPRD Riau. Sesuai target pelaksnaanya akan tuntas sekitar satu minggu ke depanb, karena prosesnya juga telah dilaksanakan sesuai tahapan-tahapan. “Intinya untuk singkronisasi kedepan kita hanya menyempurnakan aturan dalam Perda yang lama dan tidak ada yang terlalu mencolok,” jelasnya.

Dengan sudah tuntasnya proses tersebut, ia berharap, dengan di sahkanya perda tersebut nantinya, kedepan pengelolaan keuangan daerah Riau dapat dikelola dengan baik. “Sehingga tidak ada lagi kesulitan-kesulitan dalam pengelolaan keuangan,” tutur Ilyas.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pembahasan tuntas, Tim Pansus Segera Serahkan Draf Ranperda Keuangan Daerah ke BP2D"