Pelepasan Jamaah Umroh TPTM Rohil : Mohon Do’a Restu Dari Maysarakat.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Sebanyak Dua Puluh (23) Tiga Orang Jamaah Umroh Masyarakat TPTM Rokan Hilir, Di Berangkatkan selama 12 hari Ke Pekan Baru, Dari Pekan Baru Menuju Medan, Dari Medan Insa Allah Ke Madinah. Keberangkatan Medan Ke Madinah Di Perkirakan Kamis 10 Oktober 2019, Sekira Pukul 07,00 Wib Semalam.

Sebelum Keberangkatan Jamaah Tersebut, kepala Rombangan H. Kalifah Abdur Rahman S. Ag Mengajak Masyarakat Sekitar Untuk Mohon Restu Dan Do’a Agar 23 Jamaah Umroh Itu Dalam Menjalankan Ibadah Keadaan Sehat Dan Selamat, Sehingga Dapat Menjadi Umroh Yang Mabrur.


Dalam Kesempatan Itu, camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Roby Kurniawan menghimbau jamaah Untuk menjaga kesehatan Serta kompak menjaga nama baik daerahNya.

Ia juga mengharapkan agar mendoakan TPTM terhindar Dari bencana dan musibah, Selain Itu Camat Juga Mengajak mendokan para pemimpin yang Asa di TPTM Selalu sehat dan dapat menjalankan tugas Dengan amanah serta Dapat juga ikut melaksanakan ibadah Umroh.

“kita Do’a Kan Keberangkatan Jamaah Kita Dalam Keadaan Sehat Dan Selamat, Mudah Mudahan Disuatu Nantinya, Kita Semua Bisa Melaksanakan Umroh,”UcapNya.(Said)***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.