Pelantikan Periode 2014-2015 IPMK-Pekanbaru ,Dikediaman Walikota

example banner

PEKANBARU,riau andalas. com – acara silaturrahmi mahasiswa se-kabupaten kampar bersama walikota pekanbaru Firdaus,ST., MT dan sekaligus pelantikan pengurus IPMK-Pekanbaru periode 2014-2015, bertempat di kediaman walikota pekanbaru, senin malam (01/6/2015).

Acara dihadiri oleh walikota pekanbaru, pembina ikatan pengurus mahasiswa kampar, dan beserta tamu undangan dan mahasiswa kampar yang ada di kota pekanbaru.
Pelantikan pengurus IPMK-Pekanbaru periode 2014-2015 dilantik sebanyak 25 orang pengurus.

Dalam sambutannya walikota Firdaus, ST., MT mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan juga mengatakan bahwa dalam integrasi organisasi semoga dapat membangun sumber daya manusia untuk berkontribusi dalam pembangunan di propinsi riau ini. Pada tahun 2013 kemaren telah kembali menyegarkan kepengurusan dan kembali aktif dalam kepengurusan dan juga telah membentuk wadah baru yang lebih modern, dan berharap para pemuda-pemudi kampar dapat berkiprah untuk membangun potensi yang mandiri, tangguh dan berdaya saing yang tinggi. Walikota mengatakan bahwa sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan dan semoga kita dalam menjalani bulan suci ramadhan menjadi manusia yang lebih baik dalam hal keimanan dan ketakwaan kepada allah SWT. Dan meminta maaf apabila ada kesalahan.

Dalam sambutannya ketua IPMK-Pekanbaru basilka gabri melfha berharap kepada para pengurus untuk dapat bekerjasama dalam memajukan organisasi IPMK-Pekanbaru ini dan juga dengan kepengurusan yang baru ini dapat membangun organisasi lebih baik.**(Virda)