Pelantikan PAW Anggota DPRD Riau

Tidak ada komentar 708 views

Plt Sekda Prov Riau hadiri Paripurna Dprd Pengucapan Sumpah Janji Anggota Dprd Pengganti Antar Waktu Fraksi PDIP 2014-2019
Rusli Ahmad Lanjutkan Program Tertunda
Pekanbaru, Riau Andalas.com– Meski terhitung lama, akhirnya DPRD Riau lantik Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau Rusli Ahmad dan Ev Tengger Sianaga dari Fraksi PDI Perjuangan.

Pelatikan yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Riau Manahara Manurung tersebut nengharapkan, kinerja di Dewan bisa labih maksimal dibandingkan sebelumnya. Terutama dalam menampung aspirasi dan memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

“Kita sangat menyambut baik kehadiran mereka, Mudah-mudahan kedepanya, kinerja didewan lebih baik lagi,” kata Manahara usai pelantikan Kamis (9/6) di gedung DPRD Riau.

Adapun dua PAW yang dilantik tersebut katanya merupakan, PAW yang sebelumnya maju di Pilkada. Yaitu,
Rusli Ahmad menggantikan Syafaruddin Poti yang maju pada Pilkada Rokan Hulu (Rohul) dan Ev Tengger Sinaga menggantikan Zukri yang maju pada Pilkada Pelalawan.

Sementara Rusli Ahmad sendiri yang sebelumnya sudah memiliki pengalaman di sebagai anggota dewan tidak begitu canggung dengan pelantikan ini. Pasalnya, sebelumnya ia juga telah memiliki berbagai program untuk masyarakat yang intinya saat ini tinggal melanjutkan dan menampung aspirasi masyarakat kedepan.

“Yang pasti untuk mewujudkan semua itu, kita minta dukungan dari masyarakat. Sehingga kedepanya pelayanan dan harapan masyarakat bisa diwujudkan lebih maksimal,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan, Ev Tengger Sinaga, jika dalam menjabat kedepan, ia akan menjalankan kinerja sesuai dengan amanah yang telah diberikan. Terutama dalam meperjuangkan masyarakat menuju lebih baik dan sejahtera.

“Selaku wakil rakyat, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk rakyat. Intinya saat ini kita berjalan sesuai dengan amanah dan harapan masyarakat,” tuturnya. (Dri)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelantikan PAW Anggota DPRD Riau"