Pelantikan PAC Khusus Pemuda Pancasila Mahato Darsono, Menuai Protes 8 Ranting PP Mahato

Dipicu belum selesai antara ranting dengan PAC

ROKAN HULU,Riauandalas.com– Pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Khusus Pemuda Pancasila (PP) Mahato Darsono sebagai Ketua oleh Ketua MPC PP Kabupaten Rohul Taufik Tambusai,  di Pasar KM 24 Desa Mahato, Kamis sore (1/2/2018) kemarin. Menuai protes oleh Delapan Ketua Ranting dari 14 Ranting di Mahato.

Dipicu belum selesai  antara ranting dengan PAC, ada delapan ranting yang belum selesai kepengurusannya administrasi. sebelumnya delapan ranting  telah melayangkan surat mosi tidak percaya Desember tahun 2017, kepada Ketua MPC PP Kabubaten Rohul Taufik. juga sudah  bertemu dengan pengurus MPC PP Kabupaten Rohul. Tapi tidak di respon dengan baik, dalam isi email yang di terima oleh redaksi riauandalas.com, jumat (2/2/2018)

Untuk itu, delapan ranting mahato menolak tegas putusan hasil rapat tanggal 23 januari 2018 , di seketariat PAC Khusus Desa Mahato.

Pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Khusus Pemuda Pancasila (PP) Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Darsono alias Minok, dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Ir. Arsyadjuliandri RachmanM.Ba bersma Plt Bupati Rohul H.Sukiman, dan Ketua dan Pengurus MPW Provinsi Riau Anto Rachman, Wakil Ketua I Yosman Matondang, Ketua MPC Rahul Taufik Tambusai SE dan Pengurus, Ketua Dan Pengurus MPC Kabupaten Rohil Taim Pratama, Komandan Koti PP Provinsi Riau Resmon Sagala, Wadan Koti Raynaldi, Sekjen Koti Bung Yudi.

Juga hadir Kabag Humas Dahulu Harahap, Ketua KNPI Rohul Zulfahrianto SE bersama Sekeretaris dan pengurus,

Juga hadir, Camat Tambusai Utara ada Camat Zulhendri, Kapolsek AKP Fauzi SH, MH, Kades Mahato dan lainnya se Kecamatan Utara, Pimpinan PT Torganda, Torus Ganda, Pengurus Hulu Balang Rohul, Tokoh Masyarakat, pemuda, agama dan undangan lainnya.