Pelantikan ketua KPPS sekecamatan kuala kampar oleh ketua PPK

KUALA KAMPAR, Riauandalas.com- Pelantikan ketua KPPS sekecamatan kuala kampar sekaligus bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan serta rekapitulasi suara pemilu dan pilpres tingkat PPK.
Bertempat di gedung olahraga Rabu (10/04/2019).
Acara pelantikan ketua KPPS diawali dengan menyanyikan lagu indobesia raya.

Hadir dalam acara pelantikan ini camat kuala kampar yang diwakili oleh kasi pemerintahan Haidirmanto S.sos, Komisioner KPU Pelalawan, anggota polsek kuala kampar, anggota Koramil, angota TNI AL, Ketua panwaslu kecamatan, ketua PPK, PLH kementrian urusan agama , toko agama budha serta peserta bimtek sekecamatan kuala kampar.

 

Dalam sambuatan camat kuala kampar yang diwakili kasi pemerintahan Haidirmanto S.sos mengucapkan selamat kepada ketua KPPS yang baru saja dilantik, karena peran KPPS merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan pemungutan dan penghitungan serta rekapitulasi suara pemilu dan pilpres.
pemilu tahun 2019 ini sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumya untuk itu saya mengharapkan kepda ketua Kpps serta anggota mohon berkordinasi dengan PPS maupun PPK jangan mengambil keputusan sendiri, saya berharap kepada ketua KPPS yang baru saja dilantik agar bisa mengemban tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku.


Kasi pemerintahan juga mengingatkan kepada ketua KPPS beserta anggota agar dapat menjaga netralitas sebagai penyelengara pemilu.(rls/md)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelantikan ketua KPPS sekecamatan kuala kampar oleh ketua PPK"