Pelantikan 45 Anggota DPRD Rohul, Bupati Sukiman Berharap Hubungan Pemerintah Daerah Tetap Terjalin

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, mengucapkan selamat kepada 45 anggota DPRD Rohul periode 2019 -2024 hasil Pemilu serentak pada 2019 yang baru dilantik oleh Ketua PN Pasir Pangaraian, Sunoto SH.MH,Senin (2/8/2019) Sianh

Dihadapan 45 anggota DPRD Rohul, Bupati Sukiman menyatakan, ke 45 anggota DPRD Rohul, tentunya akan mengemban tanggung jawab yang besar dari Rakyat.
“Setelah dilantik dan diambil sumpahnya, tentunya Anggota DPRD Rohul, menjadi tumpuan masyarakat yang memilihnya,” Ujarnya.

Bupati meminta kepada anggota DPRD Rohul yang baru saja dilantik, bisa bersinergi bersama pemerintah dalam membangun kabupaten Rokan Hulu sesuai dengan visi misi yang telah ditentukan.

Bukan itu saja, Sukiman meminta anggota DPRD Rohul, bisa saling pengertian dan bekerja sama dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, dengan begitu tentunya Rohul akan semakin maju.
“Ini Pekerjaan rumah yang sudah menunggu yakni APBD 2020, tentunya dengan semangat baru, APBD 2020 bisa cepat diselesaikan, sesuai target yang telah ditentukan

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 45 anggota DPRD Rohul yang baru saja dilantik, semoga bisa semakin bersinergi bersama pemerintah daerah, dalam membangun Rohul,”  Pintanya

‎Pada rapat paripurna tersebut, Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Rohul,  masa bakti 2019-2024, hasil Pemilu 2019 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pasir Pagaraian Sunoto SH, MH,‎

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SH, Zulkarnain S.Sos, Hardi Chandra, dan Abdul Muas dan dihadiri segenap Forkompinda Rokan Hulu.

Hadir juga Ketua LAMR Rohul,  H. Zulyadaini, Pejabat Eselon Pemkab Rokan Hulu Ketua Tim Penggerak PKK Rohul,  Hj. Peni Herawati, Ketua Dharma Wanita Persatuan Rohul,  Hj. Netty Herawati.

Hadir juga Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas H. M. Hamidi Pasaribu SH, Ketua DPRD Lima Puluh Kota Syamsul Mikar‎, Mantan Wakil Bupati Rohul, 2001-2006 Auni M. Noer, mantan  wakil Bupati Rohul 2011-2016 Ir. H. Hafith Syukri MM, mantan Sekda Rohul 2001-2006‎ Syafudin Nasution, juga mantan Plt Sekda Rohul Mujawir.*** (Adv/Pemkab Rohul)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelantikan 45 Anggota DPRD Rohul, Bupati Sukiman Berharap Hubungan Pemerintah Daerah Tetap Terjalin"