Pelaku Pencurian Di Jalan Pelabuhan Baru Di Amankan Di Mapolsek Bangko.


BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas com – SP alias Putra kelahiran 5 Juni 1997 ini diantar kan oleh masyarakat Jalan Pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Barat, di Mapolsek Bangko lantaran melakukan pencurian(HP).SP bin Syafrixal diantar kan ke Mapolsek Bangko adalah Pada hari kamis 20 juli 2017 sekira pukul 01.00 wib dini hari tadi.

Ada pun barang bukti(BB)yang di amankan dari tangan pelaku 1 unit HP merk nokia 103 ( nokia senter ).SP sebagai pelaku pencurian tersebut diamankan sesuai No.Polisi : LP/69/VII/riau/res rohil/sek bangko, tgl 20 juli 2017.

Selain pelaku psncurian sudah diamankan di Mapolsek Bangko namun,sebagai Pelapor nya adalah an.Rahnah, perempuan, (67 ), IRT, islam, alamat Jalan Pelabuhan Baru kelurahan Bagan barat kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir,dan no HP 081364909394.

peristiwa ini Waktu kejadian kejadianmya pada Rabu19 Juli 2017 sekira pkl 05.00 wib.Saksi an.Sila ,perempuan,(13)pelajar,alamat Jalan Pelabuhan Baru kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko.

informasi diterima Riau Andalas Com Kamis 20 Juli 2017 Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK,MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH bahwa Kronologis kejadian tersebut Pada hari Rabu tanggal 19 juli 2017 sekira pukul 05.00 wib,ketika pada saat pelapor bangun tidur hendak sholat subuh.

Namun,di saat pelapor melihat jendela kamar dalam keadaan terbuka dan pelapor langsung memeriksa kamar dan ternyata 3 unit HP dengan merek nokia 103 ( hp senter ), advan android ienis tablet dan hp merk lenovo android yang merupakan milik pelapor sudah tidak ada.Atas kejadian tersebut lantas pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 3.200.000.

“Dengan kejadian tersebut pelapor beserta keluarga mencoba mencari informasi dan di dapati pelaku an. Syahputra sedang berada di salah satu warnet dengan barang bukti HP nokia 103 ( hp senter )yang berada didalam saku celana miliknya.Atas kejadian tersebut pelaku langsung di antar oleh masyarakat ke mapolsek bangko.Saat ini pelaku dan barang bukti(BB)sudah di amankan di mapolsek bangko untuk pemeriksaan lebih lanjut,”tandasnya.(said)****