Pelaku Pembakaran Patung Repilka Istana Siak Tertangkap, Pelaku Orang Pekan Baru.

SIAK, Riauandalas.com–  Jajaran polres siak berhasil mengamankan otak pelaku pembakaran patung replika di dalam Istana Siak, Senin (8/1/2018) kemarin.

Kejadian ini sempat menghebohkan masyarakat Riau dan Indonesia.

Tidak butuh lama untuk mengukap siapa dalang di balik peristiwa kebakaran tersebut.

Rabu tanggal 09 Januari 2018, jam 16.10 WIB yang Dipimpin Kasat Reskrim Polres Siak AKP HIDAYAT PERDANA SH, SIK bersama tim Opsnal Sat Reskrim Polres Siak telah melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembakar Istana Siak.

Berdasarkan hasil penyelidikan telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki laki yang diduga pelaku bernama :
TENGKU SAID ABDULLAH alias FAISAL, umur 41 tahun,Warga  Jalan Delima Gg.Delima XI Rt 05 Rw 01 Kec. Tampan kota Pekanbaru.

Berdasarkan keterangan terduga pelaku mengakui telah melakukan pembakaran karena alasan adanya pesan dari alm. neneknya agar membakar Istana Siak.

Untuk Saat ini pelaku masih berada di polres siak untuk peyelidikan dan pemeriksaan terhadap tersangka , apakah tersangka mengalami ganguan jiwa, sehingga membakar patung replika di istana diak tersebut.

Tertangkap nya tersangka membuat warga siak merespon positip terhadap kinerja jajaran polres siak yang sigap dan cepat mencari / menangkap pelaku pembakaran di istana siak tersebut.

Sampai berita ini di turunkan tersangka masih dalam pemeriksaan, sehingga belum dapat di mintai keterangan oleh awakedia ini, “” mohon maaf pelaku masih dalam pemeriksaan jadi tidak boleh dimintai keterangan dulu,” tutur salah satu anggota polres pada awak media ini. (Fendi / waka)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelaku Pembakaran Patung Repilka Istana Siak Tertangkap, Pelaku Orang Pekan Baru."